home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk Mitsubishi FUSO Luncurkan FE 74 long Truk Terpanjang Di Kelas Light Duty Truck

Mitsubishi FUSO Luncurkan FE 74 long Truk Terpanjang Di Kelas Light Duty Truck

MobilKomersial.com –  Mitsubishi FUSO Luncurkan Truk Terpanjang Di Kelas Light Duty Truck. Mitsubishi FUSO merupakan salah satu andalan truk di tanah air. keberadaannya di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini Mitsubishi Fuso merupakan salah satu truk yang penjualannya paling tinggi. Apalagi saat tahun lalu, dimana Mitsubishi FUSO meraih penjualannya yang ke satu juta unit dan berhasil memecahkan rekor “Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia”

FE 74 Long

Di Ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Fuso memperkenalkan varian terbarunya FE 74 Long. Varian ini merupakan varian Colt diesel terpanjang diantara sekelas light duty truk lainnya. Dan yang lebih menmbanggakan, varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang khusus dikembangkan di Indonesia.

Volume angkut lebih besar

Disasar untuk pengguna on road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Memiliki panjang wheelbase 4.200mm serta muatan volume hingga 15,6 m3. Menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya. Hal ini tentu membuat keuntungan dalam hal angkut lebih besar hingga menjadi efisien. Varian jenis ini diperuntukan untuk segmen usaha yang megutamakan volume angkut dalam pendistribusian udan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manukatur, dan logistik.

Tinggalkan Balasan