home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi Layanan parkir berbasis smartphone dan otomatis diluncurkan Bosch dan Daimler

Layanan parkir berbasis smartphone dan otomatis diluncurkan Bosch dan Daimler

MobilKomersial.com –  Layanan parkir berbasis smartphone dan otomatis diluncurkan Bosch dan Daimler.  Layanan parkir berbasis smartphone dan otomatis diluncurkan sebagai proyek percontohan di garasi parkir Museum Mercedes-Benz. Layaknya sihir: mengemudi secara otomatis menuju tempat parkir dan kembali ke posisi semula Dengan menggunakan smartphone, siapa pun dapat memesan kendaraan melalui aplikasi. Perjalanan dimulai saat kendaraan secara otonom melaju ke lokasi penjemputan (pick-up area).

Mengembalikan mobil pun sama mudahnya:

pelanggan cukup meninggalkan kendaraan di garasi tempat pengantaran (drop-off area) dan mengembalikannya menggunakan aplikasi di smartphone. Begitu sistem pintar garasi parkir telah mengidentifikasi kendaraan, mobil akan menyala dan dipandu menuju tempat yang ditentukan.

Parkir swakemudi dimungkinkan karena pertukaran interaksi antara infrastruktur garasi parkir pintar yang disediakan oleh Bosch dan teknologi otomotif Mercedes-Benz. Sensor yang terpasang di garasi parkir memantau koridor mengemudi dan area sekitarnya, sambil memandu kendaraan. Teknologi pada mobil, secara aman mengubah perintah dari infrastruktur garasi parkir menjadi manuver mengemudi, dan jika diperlukan menghentikan kendaraan pada waktu yang tepat. Sensor untuk infrastruktur garasi parkir dan teknologi komunikasi berasal dari Bosch. Daimler menyediakan garasi parkir pribadi milik museum dan kendaraan percontohan.

Bersama Bosch, Daimler akan menentukan interface antara infrastruktur dan kendaraan, serta  membuat modifikasi yang diperlukan pada teknologi sensor dan perangkat lunak kendaraan.Layanan parkir berbasis smartphone dan otomatis diluncurkan Bosch dan Daimler

Tinggalkan Balasan