home Berita Terkini, Transportasi Koridor 13 Transjakarta Akan Diuji Coba Layani Penumpang pada 13 Agustus

Koridor 13 Transjakarta Akan Diuji Coba Layani Penumpang pada 13 Agustus

Jakarta, MobilKomersial.com – Koridor 13 Transjakarta Akan Diuji Coba Layani Penumpang pada 13 Agustus. Setelah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menerbitkan sertifikat laik fungsi untuk rute jalan layang yang menghubungkan Ciledug – Tendean, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memulai uji coba koridor 13 dengan rute Ciledug – Tendean pada Minggu (13/8/2017). Hal itu seperti yang disampaikan Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono yang mengatakan bahwa uji coba dilakukan pada Minggu mendatang.

“Transjakarta akan melakukan uji coba dengan mengangkut pelanggan di koridor 13 pada 13 Agustus 2017,”   ucap Budi dalam keterangan tertulisnya.

Budi menjelaskan, untuk sementara, jalan layang akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB. Bila sudah rampung pemasangan lampu penerangan di jalur koridor 13., maka layanan akan beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Koridor 13 itu nantinya akan melayani halte Tendean, Tirtayasa, Mayestik, dan Adam Malik. Keempat halte ini telah siap dioperasikan. Sementara sisanya sebanyak delapan halte akan dioperasikan setelah dilengkapi fasilitas.

 

Tinggalkan Balasan