Komunitas Ini Yang merupakan Dibalik Suksesnya Jambore Nasional VW Indonesia Di Tasikmalaya

Komunitas Ini Yang merupakan Dibalik Suksesnya Jambore Nasional VW Indonesia Di Tasikmalaya

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com –  Komunitas Ini Yang merupakan Dibalik Suksesnya Jambore Nasional VW Indonesia Di Tasikmalaya.  Jambore Nasional Volkswagen ke-48 yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya telah sukses di gelar.

VECTA

Atau Volkswagen Club Tasikmalaya merupakan panitia sekaligus tuan rumah dalam acara tersebut. Uniknya, Tasikmalaya merupakan untuk pertama kalinya sebuah daerah ditunjuk jadi penyelenggara sebesar jambore.

“Untuk pertama kalinya sebuah acara besar Jambore Nasional dilaksanakan di daerah (kota Kecil). kendala yang kami hadapi adalah akses untuk menuju ke lokasi. karena kecilnya jalan serta sempitnya jalan menjadi tantangan tersendiri agar acara tersebut bisa sukses,”  terang Hendi Selaku panitia Humas Jamnas VW ke-48 kepada MobilKomersial.com

Dua Deklerasi Penting

Di acara Jamnas yang dilakukan oleh Komunitas VW ini, ada dua deklarasi penting yang akan dicanangkan seperti Deklarasi Kebangsaan otomotif dimana vw mencoba menjembatani serta berusaha merangkul agar mereka dapat bersatu. Lalu ada Deklarasi anti narkoba, dalam hal ini orang pecinta otomotif harus bebas dari narkoba

Di hari pertama akan diadakan Rolling Thunder dengan mengunjungi pariwisata di Tasikmalaya dan di hari kedua akan diisi dengan berbagai macam perlombaan yang di awali dengan olahraga, lalu lomba lukis disain payung geulis serta kontes modifikasi vw.

Selain bermacam kegiatan diatas, akan ada pengukukan tiga klub baru yang diantaranya berasal dari Yogyakarta. “Peserta yang hadir di acara Jambore Nasional ke-48 ini dihadiri dari berbagai komunitas VW yang berasal dari Aceh, makassar, banjarmasin, bali, dan tentunya pulau jawa yang cukup banyak.” ujarnya lebih lanjut.

Terima Kasih

“Terima kasih kepada Komjen Pol (purn) Drs. Nanan Soekarna serta komunitas VW indonesia telah menunjuk Tasikmalaya dalam melaksanakan Jambore Nasional yang ke-48 ini. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara ini. Dengan diadakan di Tasikmalaya ini, semoga kota Tasikmalaya dapat lebih dikenal di masyarakat luas tanah air. Banyak pariwisat yang dapat dikunjungi di kota kecil ini. Dan kami dari panitia mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan serta hal-hal yang tidak berkenan selama berada di kota kami. Tidak lupa kami ucapkan juga terima kasih kepada pihak media yang telah membantu menyukseskan acara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia yang ke-48, “ ungkap hendi lebih lanjut.

Vecta sendiri merupakan komunitas VW Club Tasikmalaya yang didirikan pada tanggal 4 Nopember 2000 dan telah memiliki sekitar 144 anggota yang telah terdaftar. Sekretaria Vecta berada di Jalan Dr. Sukarjo No. 81.

(  Baca Juga ) 
– Jambore Nasional VW Ke-48 Juga Mengajak Komunitas Lain Mencanangkan Deklarasi Anti Narkoba
– Kunjungi Pariwisata Tasikmalaya Menjadi Acara Pembukaan Jamnas VW ke-48

Tinggalkan Balasan