Kemeriahan Kawan Lama Group Media Gathering

Aftermarket Berita Terkini

Mobilkomersial.com – Kemarin (4/8) Kawan Lama Group mengadakan media gahtering yang mengundang para rekan media dari berbagai bidang. Kawan Lama telah memiliki bisnis unit antara lain ACE memiliki 135 gerai yang beroperasi di 35 kota, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Office 1 Superstore pusat perlengkapan kantor dan alat tulis, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea asal Amerika, dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Kawan Lama Group juga turut berkontribusi dalam dunia otmotif melalui Ace yang menjual peralatan, berbagai perawatan kendaraan dan juga aksesoris untuk motor maupun mobil.

Baca Juga : LIQUI MOLY Brand Ternama Asal Jerman Hadir di ACE Seluruh Indonesia

“Di Ace kita menyediakan aksesoris, car care dan juga chemicalnya juga seperti oli. Dan belom lama ini Ace bekerjasama dengan Produsen Oli Liqui Moly. Memang saat ini Ace belom berfokus untuk di dunia otomotif, namun Ace sudah bisa menjadi destinasi untuk membeli kebutuhan otomotif.” Ujar Malvin Tarigan sebagai Promotion & Advertising manager Ace.

“Saat ini bagi pelanggan yang ingin membeli kebutuhan secara online sudah bisa membeli melalui ruparupa.com” tambah Malvin

Diacara media gathering tersebut, Kawan Lama juga mengajak para jurnalis untuk mengikuti lomba menulis maupun “Treasure Hunt” yang memilki total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Acar yang ditutup dengan makan malam bersama di Ubud Paradise dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada rekan media.

Hits: 78

Tinggalkan Balasan