home Berita Terkini, Sports Intersport Racing Team unjuk Gigi Di Ajang Pertamax Motorsport IXSOR

Intersport Racing Team unjuk Gigi Di Ajang Pertamax Motorsport IXSOR

MobilKomersial.com –  Arief Indiarto bersama Intersport Racing Team unjuk Gigi Di Ajang Pertamax Motorsport IXSOR 2017 Putaran Ketiga. Offroader Intersport Racing Team, Arief Indiarto bersama navigatornya Sapta Marhaendra berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas G3.2 pada ajang Pertamax Motorsport Indonesian eXtreme Sprint Rally Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ketiga yang berlangsung di Sirkuit Paramount Serpong pada Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8) akhir pekan kemarin. Selain itu, Arief Indiarto yang akrab disapa Opa, juga berhasil meraih juara pertama grup G3. Sementara offroader Intersport Racing Team lainnya, T. Gumilang/Anjas juga berhasil menyabet podium kedua kelas G2.1.

Arief Indiarto

Pada putaran ketiga ini, Arief Indiarto tampil sangat konsisten dalam menempuh 4 (empat) Special Stage. Dengan kondisi kendaraan yang baik, ia berhasil melewati jumpingan-jumpingan tinggi pada lintasan Sirkuit Paramount Serpong sepanjang 5,2 kilometer. Alhasil Arief/Sapta selalu finish terdepan di kelasnya, dan mencatatkan total waktu 15 menit 30,180 detik. Demikian pula dengan T.Gumilang yang akrab disapa Gilang, setelah di SS1 menempati posisi ketiga, ia berusaha sekuat tenaga memaksimalkan kemampuannya untuk meraih posisi yang lebih baik lagi. Dan ia berhasil naik ke posisi kedua di SS2 dan bertahan hingga SS4 selesai.

Dengan hasil yang diperoleh kali ini, Intersport Racing Team berhasil meraup 31 poin dan menduduki posisi keempat untuk kejuaraan tim di ajang IXSOR putaran ketiga ini. Hans Gunawan mengungkapkan, “Pada putaran ketiga ini, kami berhasil meraih posisi keempat, Penampilan konsisten Arief Indiarto dan T. Gumilang kali ini patut diapresiasi, kendati beberapa kendala kami hadapi. Selanjutnya kami akan mempersiapkan kembali kendaraan-kendaraan kami. Kami yakin pada putaran selanjutnya kami dapat kembali meraih kemenangan bagi tim kami.”

Selanjutnya, Intersport Racing Team akan kembali bersiap untuk menghadapi puataran keempat yang rencananya akan digelar pada dua bulan mendatang di sirkuit Paramount Serpong.Intersport Racing Team unjuk Gigi Di Ajang Pertamax Motorsport IXSOR

Tinggalkan Balasan