home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil, Video Inilah Video Penampakan Suzuki New Baleno Yang Di luncurkan Di GIIAS 2017

Inilah Video Penampakan Suzuki New Baleno Yang Di luncurkan Di GIIAS 2017

Inilah Video Penampakan Suzuki New Baleno Yang Di luncurkan Di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Inilah video Penampakan Suzuki New Baleno Yang Di luncurkan Di GIIAS 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang kembali memperkenalkan Suzuki Baleno generasi keempat. Suzuki Baleno terbarunya ini masuk dalam kategori sedan kompak yang ditujuan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatcback.

Berikut ini Video penampakan Suzuki New Baleno Yang Di luncurkan Di GIIAS 2017.

#Berita seputar Suzuki

Suzuki Umumkan Harga Baleno, Mulai dari 195 Juta Rupiah

Tangerang, MobilKomersial.com – Suzuki Umumkan Harga Baleno, Mulai dari 195 Juta Rupiah. Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi Suzuki Baleno di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Generasi keempat yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia ini, PT SIS memasarkan Baleno Rp 207.500.000 (OTR) untuk transmisi otomatis (AT). Sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 195.000.000 (OTR).

“Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Mini Hatchback ini akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, HEARTECT, Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara,”    ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2017) di ICe, BSD, Tangerang Selatan.

Baca lebih lanjut >>>

Modifikasi Toyota Dengan Tema Superman Vs Batman

Tinggalkan Balasan