home Berita Terkini, Event Ini Nama Pengunjung yang Beruntung Mendapatkan Mobil di GIIAS 2017

Ini Nama Pengunjung yang Beruntung Mendapatkan Mobil di GIIAS 2017

Ini Nama Pengunjung yang Beruntung Mendapatkan Mobil di GIIAS 2017

Tangerang, Mobilkomersial.com – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Sebagai satu-satunya pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS 2017 merupakan pameran GAIKINDO ke-25 yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan sejak tahun 1986. Tahun ini pameran GIIAS 2017 telah didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor. Selain itu diikuti oleh lebih dari 300 merek pelaku industri otomotif di Indonesia termasuk 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Tahun ini GIIAS 2017 mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia untuk menghadirkan dan memamerkan new products, product development dan new technologies sehingga masyarakat dan pelaku industri otomotif di Indonesia memiliki pemahaman yang lebih mengenai pesatnya kemajuan industri otomotif yang terjadi di negara berkembang lainnya.

Pada hari penutupan, sudah diundi Grand Prize tiket masuk berhadiah 1 unit Nissan Grand Livina yang dimenangkan oleh Aulia Hardianti, serta 1 unit Datsun GO+ yang dimenangkan oleh Masrul Septiawan.

Romi, Presiden Direktur Seven Events menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan dan kelancaran jalannya pameran GIIAS.

“Event besar ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak terutama GAIKINDO, Kementerian Perindustrian yang memberikan dukungan yang luar biasa, Agen Pemegang Merek dan industri pendukung yang merupakan peserta pameran, pengunjung serta media yang meliput acara ini. Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih baik lagi pada GIIAS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang,” kata Romi.

Tinggalkan Balasan