Hyundai Oto Komersial Indonesia Perkuat After Sales Terlebih Dahulu, Hyundai Oto Komersial Indonesia Resmikan Kehadirannya " Kembali " Di Tanah Air

Hyundai Oto Komersial Indonesia Resmikan Kehadirannya ” Kembali ” Di Tanah Air

Berita Terkini Bus & Truk Truk

MobilKomersial.com – Hyundai Oto Komersial Indonesia Resmikan Kehadirannya ” Kembali ” Di Tanah Air. Ada yang sedikit berbeda di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 kali ini. Pada gelaran tersebut, Pemain lama tapi baru, kembali hadir di tanah air. PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) meresmikan kehadirannya di pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Hyundai Oto Komersial Indonesia

Pada kesempatan terseebut, mengumumkan kepengurusan PT HOKI di pasar kendaraan niaga ini dihadiri petinggi PT HOKI dan perwakilan dari prinsipal Hyundai Motors Company (HMC) sekaligus peluncuran beberapa model truk heavy duty dan light duty Hyundai.

“Kini kami memasuki bisnis kendaraan komersial di Indonesia. Motor show ini memberikan makna penting bagi kami, untuk menaampilkan truk terbaru kami dan truk heavy duty kami ke Indonesia,”   ungkap Mr Icheol Edward Lee, Senior VP Hyundai Motor Company.

Hyundai komersial

Sementara itu, Iki Wibowo selaku Presiden Direktur PT HOKI mengatakan, kendaraan komersial Hyundai pernah hadir di Indonesia lewat perusahaan lain, sebelumnya. “Kini HOKI masuk memasarkan kendaraan komersial Hyundai dengan dukungan penuh layanan after sales service ke konsumen,Hal penting adalah kendaraan Hyundai selalu, mengedepankan efiensi, value, safety, reliability dan performa.Chassis dan power train sangat cocok untuk Indonesia. ke depan kami akan meluncurkan produk bus dan kendaraan premium di Indonesia. Kami juga mencari partner strategis di seluruh Indonesia”   ungkapnya.

Jajaran Yang Di Pamerkan

Truk Hyundai yang dipamerkan di GIIAS 2017 adalah satu unit truk heavy duty Hyundai X-Cient aplikasi dump truck, satu unit truk ringan Hyundai Mighty chassis cab enam ban, satu unit Hyundai Mighty aplikasi bak terbuka enam ban dan satu unit Hyundai Might aplikasi boks empat ban.

Tinggalkan Balasan