home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Honda Forza Belum Ada Rencana Di lepas Di Indonesia

Honda Forza Belum Ada Rencana Di lepas Di Indonesia

MobilKomersial.com – Honda Forza Belum Ada Rencana Di lepas Di Indonesia. PT. Astra honda Motor (AHM) dikabarkan tengah menyiapkan skutik penantang Yamaha NMAX. Skutik gambot dari Honda ini di kabarkan tengah dalam pengembangan untuk pasar di tanah Air.
Honda Forza bakalan jadi penerus dari Honda PC-X yang saat ini masih dijual di dalam negeri lewat jalur CBU dari Vietnam.

Akan tetapi, menurut Koji Sugita selaku Marketing Director PT. AHM mengatakan Honda Forza belum ada rencana akan dijual di Indonesia. Honda Forza memiliki disain khas Eropa dan apabila dijual di INdonesia tentunya akan  sangat mahal.

Fokus ke PCX

Sugita juga menambahkan untuk saat ini, AHM lebih memilih fokus di pasar Honda PC-X dan bukan Honda Forza, sebab Honda Forza bukanlah lawan sepadan Yamaha NMAX.

“Saat ini kami masih lebih prefer dengan PCX dibanding Forza. Lagipula Honda Forza di Eropa itu ditujukan untuk melawan Yamaha SMAX, bukan NMAX,” katanya.

Honda Forza yang dipasarkan di Eropa memiliki spesifikasi hampir mirip dengan Honda Vario 125 di tanah air.
Honda Forza 125 sudah dilengkapi fitur mutakhir seperti takometer, volume bagasi 48 liter yang muat dua helm full face, headlamp LED, lampu sein depan yang berada di spion dan di lepas 4.099 Euro atau sekitar Rp. 60 jutaan.

honda forza
honda forza