home Berita Terkini, Bus & Truk, Event, Truk HINO Luncurkan New Dutro Di GIIAS 2017

HINO Luncurkan New Dutro Di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  HINO Luncurkan New Dutro Di GIIAS 2017.  Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang bagi para APM untuk meluncurkan produk barunya, tidak terkecuali dengan HINO. PT. Hino Motor Sales Indonesia meluncurkan New Dutro di ajang tahunan tersebut.

Dengan tema “ 35 tahun Hino tumbuh Bersama Indonesia “, dimana pada tahun 2017 ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun HINO yang ke 35 tahun hadirnya HINO di Tanah Air. Selama 35 tahun juga HINO menyediakan lebih dari 100 varian produk yang siap membantu kebutuhan bisnis di tanah air. Tidak itu saja, HINO juga memiliki pabrik di Indonesia yang tidak hanya sekedar untuk kebutuhan dalam negeri, akan tetapi juga diekspor ke negara lain. Saat ini HINO memiliki lebih dari 5000 karyawan yang bekerja di group HINO seperti HINO dealer, HMSI, Hino Finance, dan HINO motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

Di Hall 3C, HINO turut hadir memeriahkan ajang GIIAS 2017 dengan menampilkan 7 kendaraan andalannya ke dalam booth seluas 1.008 sqm. Dimana dalam booth tersebut menampilkan produk baru HINO New Dutro. HMSI memajang HINO Dutro 130HDL dalam balutan body box.

“Memiliki dimensi rangka lebih panjang membuat volume angkut menjadi lebih besar. Hal ini dikarenakan ada penambahana panjang pada wheelbase dan jalur belakang,”   ujar Hiroo Kayanoki selaku presiden Direktur Hino Motor sales Indonesia di ajang pembukaan GIIAS 2017

Selain itu, HINO juga membawa HINO Dutro 130 HD juga dikemas dalam bodi campactor. Kedua unit HINO new Dutri tersebut dilengkapi dengan transmisi model baru (RE59)yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan akselerasi lebih baik serta kemampuan yang handal saat medan menanjak.

Pengereman

Hadir dengan pengereman lebih aman, melalui penambahan dimensi brake lining yang lebih besar serta peningkatan kapasitas pompa vakum dari sebelumnya. 80cc menjadi 90cc. Selain itu perluasan dimensi brake drum pada sistem rem parkir dari sebelumnya yang hanya 177,8mm menjadi 200mm dan lebar 35mm menjadi 45mm. membuat pengereman New Dutro lebih responsif dan jarak pengereman menjadi lebih pendek yang meningkatkan faktor keamanan pengemudi maupun penumpang. HINO Luncurkan New Dutro Di GIIAS 2017, Booth Hino di GIIAS 2017 Juga Tampilkan Truk Dutro Aplikasi Sampah

Tinggalkan Balasan