home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Hanya Pemilik Yang Beruntung Bisa Mendapatkan Suzuki Jimny Limited Editon

Hanya Pemilik Yang Beruntung Bisa Mendapatkan Suzuki Jimny Limited Editon

MobilKomersial.com –  Hanya Pemilik Yang Beruntung Bisa Mendapatkan Suzuki Jimny Limited Editon. wow, Suzuki Jimny kembali hadir di Tanah air. Kali ini JIMNY tetap memposisikan diri sebagai kendaraan yang kuat untuk medan off-road sebagai taman bermainnya. Rangka pijakan Jimny adalah fondasi yang kokoh untuk perfoma kendaraan 4X4.

Bagian pijakan yang menyilang memperkuat bagian samping, sehingga rangka dapat menyerap hentakan dan meningkatkan kemantapannya, bahkan pada medan yang kasar. Suspensi depan dan belakang Jimny menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring , ground clearance mencapai 190 mm.

CBU

Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Jepang SUZUKI JIMNY ditawarkan dengan harga Rp 285.000.000 untuk tipe A/T dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada dua yakni Superior White dan Bluish Black 3.

JIMNY tetap dikemas dengan bodi yang ringkas agar tetap lincah ketika melewati berbagai kondisi jalan, bahkan hingga yang ekstrim. Mobil off-road ini menggunakan jarak sumbu roda hanya 2.250 mm dengan panjang keseluruhan bodi mencapai 3.695 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.705 mm. Sementara lebar pijak antar roda disajikan 1.365 mm.

JIMNY memiliki rahasia kelincahannya bermain di medan off-road berkat tinggi ground clearance mencapai 190 mm. Bumper depan yang pendek ini membuat JIMNY memiliki approach angle 34 0 , ramp break over angle 31 0 dan bumper belakang yang juga pendek menyajikan departure angle 46 0 .

JIMNY ditunjang dengan mesin empat silinder DOHC berkode M13A, memiliki kapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup. Diameter ruang bakar tepatnya 78 mm dan langkah pistonnya 69,5 mm dengan rasio kompresi 9,5:1. Untuk memberikan performa yang handal, JIMNY menghadirkan 82 PS pada 5.500 rpm, sedangkan torsi 110 Nm pada 4.500 rpm.

Seperti keunggulan mobil Suzuki lainnya, JIMNY sudah dilengkapi peranti kunci Immobilizer yang memberikan keamanan maksimal ketika parkir dari tangan pencuri. Dengan sistem kunci Immobilizer ini, mobil hanya bisa dihidupkan oleh kunci aslinya.Hanya Pemilik Yang Beruntung Bisa Mendapatkan Suzuki Jimny Limited Editon

Tinggalkan Balasan