Kontribusi Asuka Car TV Bantu Sukseskan Program menkominfo

Hadir di GIIAS 2017, Asuka Car TV Bawa 2 Produk Terbarunya

Aftermarket Berita Terkini

Jakarta, MobilKomersial.com Hadir di GIIAS 2017, Asuka Car TV Bawa 2 Produk Terbarunya. Selain menampilkan jejeran mobil-mobil baru dan konsep, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 juga bakal dimeriahkan oleh produk-produk after market salah satunya Asuka Car TV. Hadirnya produk aftermarket Digital TV Asuka merupakan yang pertama kali dalam gelaran yang akan dimulai pada 10 Agustus sampai 20 Agustus 2017 mendatang. TV Digital dibawah naungan PT Intersis Sejahtera Abadi (ISA) ini akan menempati Hall 1, Booth 1Q, ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

target penjualan

Setelah sukses melampaui target di tahun 2017 dengan penjualan Asuka Car TV Receiver yang hampir mencapai 3500 unit tuner, Asuka telah menjadi solusi kebosanan di tengah kemacetan ataupun perjalanan panjang, dan sebagai in-car entertainment and information di masa kini.

Di pameran GIIAS 2017 nanti, Asuka Car TV akan meluncurkan dua produk terbaru dengan membawa sebuah teknologi yang berbeda dari yang sebelumnya.

Asuka Headunit Android PTA-100TV


Produk anyar ini bakal membawa kelebihan-kelebihan yang menjunjung nilai teknologi, kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkendara. PT ISA akan memberikan garansi 5 tahun khusus untuk pengunjung GIIAS 2017 untuk pembelian unit ini.

 

Asuka TV Receiver HR-600PLUS


Yang tidak kalah menarik perhatian pelanggan penyuka teknologi adalah Asuka TV Receiver tipe HR-600 yang lahir kembali dengan jenis terbaru.

Sebagai informasi, Asuka akan memberikan harga khusus dan program promo yang akan ditawarkan pada ajang pameran GIIAS 2017 ini. Beberapa diantaranya adalah penawaran spesial untuk pelanggan yang termasuk dalam anggota komunitas mobil dan bagi-bagi uang tunai langsung sampai dengan Rp. 500,000. Selain itu pengunjung booth Asuka akan mendapatkan voucher potongan harga untuk pembelian produk lainnya.

Penasaran dengan apa saja kelebihan dan perbedaannya dari produk-produk terdahulunya? Untuk rincian yang mendetail akan dipresentasikan langsung di Booth Asuka pada hari Selasa, 11 Agustus 2017.

 

Asuka Car TV Digital Receiver Tawarkan Promo Menarik Di Ajang IIMS 2017

Tinggalkan Balasan