home Aftermarket, Berita Terkini, Event Glass Fusion Luncurkan High Performance Coating di GIIAS 2017

Glass Fusion Luncurkan High Performance Coating di GIIAS 2017

Tangerang, Mobilkomersial.com – Berlokasi di Pre Funtion Hall 10 PF-20, Glass Fusion ikut berpartipasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di ICE Convention Center BSD. Ini merupakan kali kedua Glass Fusion hadir di GIIAS sejak 2016.

Launching Produk Glass Coating untuk Cat Body Mobil
Pada kesempatan ini Glass Fusion meluncurkan produk High Performance Coating guna melengkapi kebutuhan pelanggan dalam merawat mobil kesayangannya. Dengan nanotechnology dual coating memberikan perlindungan maksimal Cat Mobil anda dari paparan sinar UV, Hujan Asam, Polusi, Kotoran Burung dan Getah Pohon. Selain untuk dengan Glass Fusion Glass Coating dapat mencegah timbulnya noda permanen dan kerak air, sehingga mobil akan tampak baru setiap hari. Dalam rangka Soft Launching, Glass Fusion Dual Glass Coating memberikan potongan harga khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada event GIIAS 2017.

Glass Fusion Glass Treatment – Promo
Pada Event spesial ini, Glass Fusion menawarkan program khusus yaitu Free Asuransi All Risk untuk seluruh kaca mobil pelanggan Glass Fusion, dimana program ini hasil kerjasama Glass Fusion dengan Perusahaan Asuransi di Indonesia. Asuransi terhadap kaca akan di cover selama 2 tahun mengikuti masa berlaku kartu garansi Glass Fusion.

Selain itu asuransi ini mengcover segala bentuk kerusakan pada kaca yang mengakibatkan kaca retak ataupun pecah seperti tindak kejahatan, ataupun bencana alam (tidak mengcover goresan ataupun luka kecil). Dan yang paling penting, Setelah dilakukan penggantian kaca baru, pelanggan akan kembali mendapatkan treatment Glass Fusion secara gratis. Diharapkan program khusus ini diminati oleh para pecinta otomotif indonesia, karena program ini berlaku secara Nasional.

Mengenai prosedur claim, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline asuransi untuk mengetahui lokasi bengkel rekanan terdekat, atau bisa juga melalui sistem reimburse sesuai dengan persetujuan dan arahan dari customer service perusahaan asuransi terlebih dahulu.

Glass Fusion Bekerjasama dengan ATPM
Pada event kali ini Glass Fusion dipercaya oleh ATPM Mercedes-Benz untuk memberikan benefit Voucher Free Aplikasi Glass Fusion* khusus untuk pelanggan Mercedes-Benz Type E-Class yang melakukan pembelian unit pada event GIIAS 2017.

Selain itu bagi pecinta mobil Honda yang melakukan pembelian unit Honda CRV pada event GIIAS 2017 akan berkesempatan mendapatkan Voucher Free Aplikasi Glass Fusion*, program ini hasil kerjasama Glass Fusion dengan ATPM Honda Prospect Motor.

Dan Khusus untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport yang melakukan pembelian unit mobil di GIIAS 2017 akan mendapatkan Voucher Free Treatment Glass Fusion

Tinggalkan Balasan