Suzuki Umumkan Harga Baleno, Mulai dari 195 Juta Rupiah, GIIAS 2017 Akan Jadi Perkenalan Resmi Suzuki Baleno Hatchback

GIIAS 2017 Akan Jadi Perkenalan Resmi Suzuki Baleno Hatchback

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki Baleno Hatchback yang sudah mulai dipasarkan di diler-diler Suzuki, secara resmi akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 yang berlangsung pada 10 Agustus 2017 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Hal itu seperti yang dikatakan Deputy Managing Director 4W SIS, Setiawan Surya saat perkenalan Baleno Hatchback kepada awak media hari ini di Jakarta.

“Kami ingin rekan-rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Baleno yang kini sudah menjadi The Complete Hatchback,” ujar Setiawan Surya saat acara media test drive di Jakarta.

Lebih rinci Setiawan menjelaskan, Baleno bisa diterima dengan baik di berbagai negara karena desain dan kelengkapan fitur yang disesuaikan dengan selera premium konsumen di seluruh dunia. Untuk itu Ia juga berharap masyarakat Indonesia dapat merespon positif pada model anyar ini.

Baca juga : Suzuki Gelar ‘ Meet & Greet Suzuki IGNIS Customer ’

Dilihat dari luar, Baleno terbaru pesaing, Jazz dan Yaris ini sudah disematkan daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID Projector.

Sedangkan pada interior, mobil ini dikalim mempunyai kabin lebih luas dibanding pesaing lainnya. Pengemudi bisa mengoperasian berbagai kontrol, seperti AC, audio hingga pemantauan layar dasbor, serta lingkar kemudi yang sudah dibalut kulit. Tersedia fitur audio switch control dan bluetooth phone connection.

Mobil ini hadir dengan pilihan transmisi 5-percepatan manual dan otomatis, sedangkan warna tersedia enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Artic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

 

Hits: 34

Tinggalkan Balasan