Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4x4

Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4×4

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Event Truk

MobilKomersial.com –  Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4×4. Truk ringan dengan spesifikasi khusus seperti melintasi medan terjal, mendaki dan berbatu atau berlumpur amat dibutuhkan dunia usaha untuk mentransportasikan barang.

Truk Ringan, mesin bandel dan bertenaga

Sayangnya, belum banyak pabrikan truk di Indonesia yang menyediakan truk ringan dengan spesifikasi tersebut. Yakni, mesin bandel, bertenaga, dengan kaki-kaki menggunakan sistem penggerak empat roda.

Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017, Mitsubishi Fuso memperkenalkan truk tangguh varian baru dari truk terlaris di Indonesia saat ini, Canter FG 84 4×4.

Canter FG 84 4×4

Sesuai nama tipenya, truk ini merupakan varian truk Mitsubushi Fuso Canter yang kaki-kaki sudah dilengkapi dengan dua gardan, satu di depan dan satu di belakang untuk memutar roda di kedua axle.

Truk ini memenuhi tuntutan pengusaha akan truk ringan yang tangguh menjelajah di medan berat, baik berbatu maupun medan berlumpur. Truk ini dibekali mesin diesel 4000 cc enam silinder dengan turbo intercooler.

Kabin Lebih Lapang

Yang membuat truk ini menjadi istimewa adalah kabinnya sudah menggunakan tipe kabin lebar sehingga ruang kabin menjadi lebih lapang untuk pengemudi dan asisten saat truk dioperasikan.

Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4x4
Fuso Kenalkan Truk Kabin Lebar FG 83 Berpenggerak 4×4

Penyerahan Colt Diesel Terpanjang Sedunia ke PT Kiat Ananda

Tinggalkan Balasan