Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK


Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK


Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

MobilKomersial.com –  Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK
. Baleno terbaru tahun 2017 yang diluncurkan di GIIAS 2017 tampil jauh berbeda dibanding generasi pendahulunya, berkat desain eksterior Liquid Flow dan kemewahan yanag hadir melalui garnish chrome yang menyebar mulai dari grille, pegangan pintu serta rear garnish.

Hal ini membuat Baleno seperti ingin bergerak agresif meski dalam keadaan diam. Ada enam pilihan warna untuk All New Baleno, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic Blue, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Bobot Ringan Heartect

Mengandalkan platform generasi terbaru “HEARTECT” yang menghadirkan fundamental performa kendaraan yang tak hanya ringan namun juga lebih kokoh. Sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, struktur kini lebih andal bahkan ketika menyerap benturan, berkendara makin nyaman ketika berada di kecepatan tinggi dan juga ketika menikung di berbagai kondisi jalan.

Bobot ringan yang diandalkan HEARTECT berdampak pada semakin efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, sehingga lebih lincah ketika melakukan akselerasi, berbelok dan juga melakukan pengereman. Bagian suspensi juga telah disempurnakan sehingga Baleno minim suara dan vibrasi yang berdampak pada kenyamanan selama berkendara.

Meredam Benturan

Peranti suspensi yang ringan mampu bersinergi dengan sasis agar meningkatkan respon kemudi, dan lebih mudah dikontrol ketika melaju di jalan raya. Tak ketinggalan fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan. TECT ini bekerja meredam benturan dengan baik meski materialnya berbobot ringan.

Bila pengendara ingin lebih mengetahui kekuatan mesin Baleno. mode bisa dipilih untuk mengetahui torsi dan tenaga. sehingga pengendara bisa lebih memilih untuk berakselerasi kuat atau ingin lebih mengirit bahan bakar. Meski bisa pula memilih mode average fuel consumtion & driving range. Bisa lebih tertera seirit apa Baleno ingin dilajukan. Sedangkan bila ingin mengetahui tingkat efesiensi bahan bakar bisa juga diketahui pada MID Baleno. Selain itu ada juga mode untuk mengetahui seberapa lama berkendara. Bila ingin tampil elegan, bisa pula memilih tampilan jam seperti analog.

Ruang Kabin Yang Lapang

Berkat dikemas dengan dimensi dimensi sepanjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm, jarak sumburoda 2.520 mm, Baleno menjanjikan ruang kabin yang lapang. Para desainer interior di Suzuki bekerja dengan optimal agar pengendara bisa ergonomis selama berkendara. Mesin berkode K14B dengan penggerak roda depan pada Baleno, menjadi andalan juga oleh Suzuki Indomobil Sales untuk Ertiga bensin dan Ciaz Sedan. Merupakan empat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc. Tenaga yang dikerahkan dari mesin mencapai 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK

Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK
Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK

Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK
Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK

Fitur Baleno THE COMPLETE HATCHBACK

Tinggalkan Balasan