home Aftermarket, Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Federal Parts Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Dan iOS

Federal Parts Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Dan iOS

MobilKomersial.com –  Federal Parts Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Dan iOS. Era teknologi digital telah menjadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan. Selain memberikan informasi yang cepat, lengkap dan akurat, era digital juga lebih cepat sasaran. Oleh karena itu, Federal Parts yang juga merupakan merek suku cadang sepeda motor dari Grup Astra Otoparts meluncurkan aplikasi mobile Federal Parts.

Memudahkan Distributor dan Konsumen

Di dalam aplikasi tersebut, dapat ditemukan berbagai fitur terkini yang dapat memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi terbaru, pencapaian program, kegiatan federal parts serta informasi lainnya dengan cara login terdahulu. Sementara bagi konsumen, aplikasi ini seperti e-katalog yang memudahkan konsumen untuk memperoleh produk Federal Prats yang diinginkan tanpa perlu login.

Ribuan Produk Suku Cadang

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor.”   ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Inovasi Federal Parts

Kebutuhan suku cadang sepeda motor yang makin tinggi membuat Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan meluncurkan suku cadang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat. Salah satunya seperti Kampas Rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif.

Sebagai brand yang produknya sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office. Brand Federal Parts telah digunakan para pengguna sepeda motor di wilayah Jawa, Bali,Sumatra, Kalimantan hingga Papua.

Penjualan Federal Parts selalu meningkat tiap tahunnya. Pada tahun 2016 Federal Parts mencatatkan peningkatan penjualan diatas 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun 2017 ini  diperkirakan angka itu akan naik.

Federal Parts Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Dan iOS
Federal Parts Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Dan iOS

Tinggalkan Balasan