FAW, Satu-satunya Truk China yang Tampil di GIIAS 2017

FAW, Satu-satunya Truk China yang Tampil di GIIAS 2017

Berita Terkini Bus & Truk Truk

MobilKomersial.com –  FAW, Satu-satunya Truk China yang Tampil di GIIAS 2017. PT Gaya Makmur Mobil, agen pemegang merk truk FAW di Indonesia, menjadi satu-satunya merk truk asal China yang tampil berpameran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang. Ini menandakan bahwa FAW menjadi merk truk asal negeri tirai bambu yang paling eksis di pasar kendaraan niaga di Indonesia.

GAIKINDO

Di GIIAS 2017, FAW tampil full line up dengan menghadirkan sejumlah model truk heavy duty sampai truk light duty FAW untuk angkutan transportasi kargo jalan raya, sektor konstruksi sampai pertambangan dan perkebunan. Ada yang tampil dengan aplikasi, ada juga yang berwujud truck chassis.

Berdasar pantauan persiapan menjelang pembukaan GIIAS 2017 pada hari Selasa (8/8/2017) kemarin, satu diantaranya yang ditampilkan adalah truk FAW jenis tractor head. Truk ini tamping paling menonjol. Kabin dengan sleeper-nya dicat warna biru muda cerah. Di kaca depan bertuliskan stiker berbunyi ‘Fawnatic’ dan angka 09. Truk ini juga tampil penuh aksesoris. Diantaranya, adalah lampu depan (headlamp)-nya dilengkapi dengan frame.

Tampil pula truk flat bed FAW FD 338 SL. Truk bersasis panjang untuk ragam jenis angkutan barang kemasan ini tampil dengan kabin warna putih dan masih terbungkus plastik saat proses penggarapan booth-nya. Bumper-nya sudah dilengkapi dengan foglamp.FAW, Satu-satunya Truk China yang Tampil di GIIAS 2017

 

 

Penulis: M Arief

Tinggalkan Balasan