FAW Pajang Truk Minimix di GIIAS 2017

FAW Pajang Truk Minimix di GIIAS 2017

Berita Terkini Bus & Truk Event Truk

MobilKomersial.com –  Serius Garap Sektor Konstruksi, FAW Pajang Truk Minimix di GIIAS 2017. Sebagai satu-satunya agen pemegang merk truk asal China yang tampil berpameran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang.

PT Gaya Makmur Mobil

sengaja tampil habis-habisan menghadirkan semua line up kendaraan komersialnya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Selain menampilkan truk tractor head untuk penarik trailer dan angkutan peti kemas, serta truk flat bed FAW FD 338 SL, FAW juga memajang kendaraan komersial di segmen truk ringan. Satu diantaranya dengan memajang satu unit truk FAW dengan aplikasi mixer mini atau disebut minimix.

Truk Minimix

Hadirnya truk minimix ini mencerminkan keseriusan FAW dalam menggarap kendaraan untuk sektor konstruksi di Indonesia. Truk minimix ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan proyek konstruksi dan properti yang lokasinya harus dilalui dengan medan jalan yang sempit seperti di perkampungan atau kompleks perumahan yang tidak memungkinkan dilewati truk besar.

FAW aplikasi minimix ini diperkirakan memiliki volume semen adukan sekitar 3 meter kubik. Pada versi truk mixer ukuran besar, kapasitas atau volume adukan semen yang bisa diangkut dalam sekali jalan sekitar 7 meter kubik. Selain FAW, booth kendaraan komersial merk lain yang juga menampilkan truk minimix adalah Mitsubishi Fuso.FAW Pajang Truk Minimix di GIIAS 2017

 

Penulis: M Arief

Hits: 103

Tinggalkan Balasan