home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Event, Mobil Ertiga Masih Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2017, Disusul Baleno dan Ignis

Ertiga Masih Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2017, Disusul Baleno dan Ignis

Ertiga Masih Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2017, Disusul Baleno dan Ignis

Tangerang, Mobilkomersial.com – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang baru saja usai minggu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melebihi target penjualan kendaraan roda empat. PT SIS berhasil melebihi target penjualan selama GIIAS 2017, dengan total penjualan kendaraan sebanyak 945 unit mobil. Target tersebut diraih dengan penjualan 296 unit New Ertiga, 247 unit Baleno, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain.

Angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017. Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

Baca Juga : Total Penjualan Motor Suzuki Di GIIAS Naik Hingga 2x lipat

“Untuk konsumen Roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,”ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Kegemilangan Suzuki juga datang dari konsep booth The “Next Urban Standard” yang terpilih sebagai juara kedua booth terfavorit pilihan pengunjung untuk kategori luas 800 sq x 2000 sq. Dengan menghadirkan tema “Next Urban Standard”, display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup mereka dengan mobil-mobil Suzuki.

PT SIS juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung melalui desain booth yang clean, elegan dan sporty serta dilengkapi dengan area kafe, entertainment, sampai area finance dimana Suzuki menggandeng enam leasing untuk mempermudah transaksi produk Suzuki selama GIIAS 2017.

Tinggalkan Balasan