Empat Model Terbaru di GIIAS 2017 Dihadirkan Volvo Cars Indonesia

Berita Terkini Bisnis Mobil Event Mobil

MobilKomersial.com –  Empat Model Terbaru di GIIAS 2017 Dihadirkan Volvo Cars Indonesia. PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia (Volvo Cars) memperkenalkan empat model baru dalam pameran kendaraan GAIKINDO International Motor Show (GIIAS) 2017.

Hadirkan Varian terbaik

Di Hall 7, Volvo Cars Indonesia menghadirkan varian-varian premium terbaik dari model-model andalan, yaitu dua varian SUV (sport utility vehicle) New XC90. sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Duta Besar Swedia Untuk INdonesia

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brismar Skoog, dan Wakil Presiden Volvo Car Group wilayah Asia Pasifik dijadwalkan hadir pada peluncuran empat model premium tersebut, sekaligus mengumumkan beroperasinya kembali Volvo Cars di Tanah Air.

“Sebuah kehormatan bagi PT Garansindo Distributor Indonesia karena diberi kepercayaan sebagai distributor tunggal Volvo Cars. Volvo adalah pemain lama berpengalaman penuh dalam dunia otomotif. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi dengan teknologi terdepan,”   kata Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra.

Ruang pamer Volovo Cars Indonesia hadir dengan desain berkelas eksklusif khas Volvo lewat dominasi paduan warna biru dan abu-abu. Sedangkan untuk menyemarakkan acara akan ditampilkan performa kelompok musik jazz dan pertunjukkan model-model yang menggunakan busana karya cipta desainer Wawan Soeharto.

Empat Model Terbaru di GIIAS 2017 Dihadirkan Volvo Cars Indonesia
Fifth generation Volvo Ocean Race Edition

Tinggalkan Balasan