home Berita Terkini, Mobil Daihatsu Bawa World Premiere Concept Cars pada GIIAS 2017

Daihatsu Bawa World Premiere Concept Cars pada GIIAS 2017

Tangerang, MobilKomersial.com – Daihatsu Bawa World Premiere Concept Cars pada GIIAS 2017. Di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Daihatsu tampil dengan menunjukkan perayaan Ulang Tahun ke 110th. Dalam gelaran yang berlangsung mulai 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang ini Daihatsu hadir dengan tema “FestiveFun” dimana membuat booth Daihatsu menjadi arena menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif dan bersahabat.

Perayaan ke-110

“Tahun ini bertepatan dengan perayaan ke-110, kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan,”   ucap Sudirman MR, Vice president PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam sambutannya di booth Daihatsu, Kamis (10/8/2017).

Kendaraan Spesial

Di dalam booth, selain menampilkan 5 model kendaraan special edition, seperti Xenia, Terios, Luxio, Sigra dan Siron yang semuanya edisi spesial, Daihatsu turut memamerkan mobil-mobil konsep yang pertama kali di dunia. Mobil-mobil itu bernama DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, PT ADM juga menampilkan 2 unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Virtual Reality

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla. Pengunjung akan bisa merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

 

Tinggalkan Balasan