home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Event Bus Minitrans Memikat Pengunjung di Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017

Bus Minitrans Memikat Pengunjung di Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Bus Minitrans Memikat Pengunjung di Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017. Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017, dimeriahkan oleh kehadiran bus Minitrans Transjakarta di booth Mitsubishi Fuso.

Bus Minitrans

Ada satu unit bus Minitrans yang dipajang di booth ini dengan chassis Mitsubishi Fuso FE 84 G BC. Bus berkelir oranye cerah kombinasi putih ini merupakan bus ukuran medium yang diproyeksikan akan menjadi angkutan lingkungan di DKi Jakarta menggantikan peran Metromini dan Kopaja yang usianya rata-rata sudah tua.

Bus Minitrans ini dilengkapi bangku menghadap depan sebanyak 17 buah serta railing pegangan tangan untuk penumpang berdiri yang memanjang dari kabin depan ke kabin belakang. Bus ini sudah dilengkapi penyejuk udara sehingga membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

Bus bermesin depan ini dikaroseri oleh Karoseri New Armada, Magelang. Selama pameran berlangsung, tidak sedikit pengunjung yang mencoba melihat-lihat dari dekat sosok bus medium tapi memiliki bodi jangkung ini. Sebagian pengunjung memanfaatkan untuk berfoto-foto di depan bus atau di dalam kabin bus.

PT Transjakarta menurut rencana akan meremajakan Metro Mini dengan 300 unit Minitrans dengan dukungan pembiayaan dari Bank BNI Syariah.

Bus Minitrans Memikat Pengunjung di Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017
Bus Minitrans Memikat Pengunjung di Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2017

Penulis: M Arief

Tinggalkan Balasan