home Aftermarket, Berita Terkini Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017

Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017. Bosch, penyedia layanan dan teknologi otomotif global terkemuka, menghadirkan pengalaman mobilitas secara menyeluruh di Gaikindo International Automotive Conference 2017 (GIIAS 2017). Pada ajang ini, perusahaan mempersembahkan solusi untuk saat ini dan masa depan di bidang mobilitas yang terkoneksi, terotomatisasi, dan terelektrifikasi, serta solusi layanan aftermarket-nya.

“Bosch mendambakan lalu lintas yang bebas kecelakaan, bebas stres, serta sedapat mungkin, bebas emisi. Visi tersebut memandu upaya pengembangan kami dan inilah yang ingin kami tunjukkan di GIIAS 2017,”  ujar Andrew Powel, managing director Bosch di Indonesia.

Mobilitas bebas kecelakaan melalui teknologi keamanan yang aktif

Sebagai pemasok otomotif, Bosch percaya bahwa salah satu sumbangsih paling mendasar yang dapat diciptakan industri otomotif adalah menghasilkan kendaraan lebih aman, yang dilengkapi dengan sistem keamanan modern seperti Electronic Stability Program (ESP®), yang juga dikenal sebagai Electronic Stability Control (ESC), dan diperlihatkan di stan Bosch di GIIAS melalui simulator.

Bosch Sempurnakan teknologi ABS

Pada 1995, Bosch menyempurnakan teknologi ABS dengan mengembangkan Electronic Stability Program (ESP®) pertama di dunia. Dengan menggunakan sensor cerdas, ESP® membandingkan 25 kali per detik apakah masukan setir pengemudi sesuai dengan arah kendaraan yang sebenarnya. Jika sistem mendeteksi ketidaksesuaian dan mengidentifikasi kendaraan cenderung menjadi tidak stabil, ESP® melakukan intervensi dengan mengurangi torsi mesin untuk mengembalikan stabilitas. Jika diperlukan, rem ke setiap roda akan diaktifkan, seandainya sistem merasa kendaraan masih dalam kondisi berbahaya.

Menurut WHO

Badan Kesehatan Dunia (WHO) melalui Global Status Report on Road Safety 2015 menyatakan Electronic Stability Program (ESP®) sangat efektif membantu mengurangi risiko kecelakaan, dan patut diwajibkan terpasang di setiap kendaraan di dunia. Jika semua kendaraan dilengkapi dengan ESP®, hingga 80 persen dari semua kecelakaan yang terjadi akibat kendaraan selip dapat dicegah.

Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017
Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017
Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017
Bosch Hadirkan Simulator Teknologi ESP Di GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan