home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara, Mobil Kendaraan Komersial Volkswagen Alami Peningkatan Di Berbagai Belahan Dunia

Kendaraan Komersial Volkswagen Alami Peningkatan Di Berbagai Belahan Dunia

MobilKomersial.com – Kendaraan komersial Volkswagen penjualannya meningkat hingga 5 persen di belahan utara dunia tahun 2017 ini. ( volkswagen komersial )

Di Bulan Juni lalu, peningkatan penjualan meningkat secara global. DI negara asalnya sendiri pun, Volkswagen alami peningkatan hingga 2,8 persen. Sementara itu di negara bagian barat lainnya seperti Italia alami peningkatan hingga 15.5 persen, Perancis meningkat hingga 12,2 persen diikuti Spanyol yang juga alami peningkatan hingga 8.5 persen.

Sementara itu, di negara bagian lainnya seperti Mexiko alami peningkatan yang cukup tinggi hingga 55.5 persen diikuti Asia Pasifik sebesar 12.9 persen. ( volkswagen komersial )

Volkswagen Crafter

Akan tetapi, hanya Volkswagen Crafter yang alami penurunan. Hal ini di sebabkan banyak konsumen yang tengah menunggu versi terbaru dari varian tersebut.

Varian model t range yang paling banyak menyumbang , lalu ada varian caddy, amarok dan terakhir Crafter. ( volkswagen komersial )

Baca Juga : Volkswagen Menjadi Mobil Terlaris Di Tahun 2016

Volkswagen Crafter merupakan salah satu varian kendaraan komersial yang pada saat peluncurannya mendapatkan sambutan positif dari konsumennya. Kendaraan inipun pernah menjadi Van Of The Year 2017 di ajang International Van Of The Year 2017 lalu. ( volkswagen komersial ) komersial volkswagen crafter

Tinggalkan Balasan