home Berita Terkini, Bus, Mancanegara, Video Video : Bus yang Terlihat Seperti Tank Ini Berkeliaran di Denmark

Video : Bus yang Terlihat Seperti Tank Ini Berkeliaran di Denmark

MobilKomersial.com – Unik sekali cara Denmark melakukan kritikan untuk isu Internasional, setahun setelah “mata googly” Donald Trump menatap liar dari roda sebuah bus di Kopenhagen, kota Denmark menyambut sebuah iklan bus bertema politik yang inovatif, kali ini dari Amnesty International.

Seperti yang dilansir adweek.com, balutan stiker membuat bus kota terlihat seperti sebuah tank yang berkeliaran di jalanan. “Ini adalah kehidupan sehari-hari di Aleppo,” kata tajuk utama, merujuk pada kota Suriah yang dilanda perang saudara di negara tersebut. Iklan tersebut dirancang oleh agensi Robert / Boisen & Like-minded.

Bus ini dikendarai melalui Route 26, yang melewati pusat kota Kopenhagen, selama 30 hari. Idenya adalah untuk mengingatkan orang bahwa sementara Negara Islam telah meninggalkan Aleppo, perang Suriah berlanjut. Iklan ini juga dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan hak pengungsi terhadap keamanan dari perang dan penganiayaan.

“Setiap orang berhak atas keselamatan – juga pengungsi,” kata Claus Juul, konsultan hukum untuk Amnesty International. “Sulit membayangkan bagaimana rasanya menjadi manusia di sebuah kota, di mana satu hari ketakutan untuk kehidupan seseorang dan orang-orang terkasih. Oleh karena itu, kita telah membawa kehidupan sehari-hari di Aleppo ke pemandangan kota musim panas di Kopenhagen, jadi kita, Danes, memiliki kesempatan untuk menghadapi konflik brutal Suriah. ”

Source : www.adweek.com

Lihat Juga Video Menarik di Bawah Ini :

Tinggalkan Balasan