home Aftermarket, Berita Terkini, Mobil, Teknologi Toyota Trust, Cara Jual Mobil Bekas Toyota dengan Harga Terbaik

Toyota Trust, Cara Jual Mobil Bekas Toyota dengan Harga Terbaik

MobilKomersial.com – Auto2000 adalah layanan trade in, Toyota Trust, yakni layanan membeli mobil baru Toyota berbagai tipe dengan terlebih dulu menjual mobil lama Toyota konsumen melalui jaringan dealer Auto2000. Melalui layanan Toyota Trust ini pelanggan tidak hanya dimudahkan, tetapi juga diuntungkan dengan harga mobil bekas yang lebih bersaing dipasaran.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 dalam paparannya di acara halal bihalal dengan media, Kamis (13/7/2017) malam menyatakan, Toyota Trust memiliki sistem yang unik dalam melakukan penawaran harga terhadap mobil bekas pelanggan. “Melalui Toyota Trust, pelanggan tidak perlu keliling showroom untuk menawarkan mobilnya, tetapi sebaliknya, showroom – showroom pilihan akan di kumpulkan untuk memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan,”   kata dia.

Prosesnya pun dijanjikan mudah, dimulai dari booking jadwal appraisal di www.auto2000.co.id, kemudian pengecekan pun akan dilakukan dengan standar Toyota dimanapun dan kapanpun, lalu berbagai penawaran akan muncul dari beberapa showroom terpilih sehingga harga tetap bersaing, terakhir pelanggan hanya perlu bertemu dengan wiraniaga dan siap serah terima di cabang Auto2000.

Martogi juga menyebutkan, untuk semua proses appraisal dan lain-lain ini diharapkan tuntas dalam satu hari. Informasi tentang kayanan Toyota Trust ini bisa akses websitenya di www.auto2000.co.id atau di aplikasi Auto2000 mobile yang bisa diunduh di appstore untuk pengguna IOS atau Playstore untuk pengguna Android.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000
Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000

Tinggalkan Balasan