home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Suzuki Swift Hybrid Akan Diperkenalkan Tahun Depan di India

Suzuki Swift Hybrid Akan Diperkenalkan Tahun Depan di India

MobilKomersial.com – Suzuki Swift Hybrid Akan Diperkenalkan Tahun Depan di India. Suzuki Swift terbaru akan segera diluncurkan di India pada 2018. Suzuki secara resmi telah meluncurkan hatchback swift di Jepang dengan powertrain hybrid.

Suzuki Swift Hybrid

Suzuki telah resmi mengungkapkan Swift Hybrid di Jepang dengan mesin bensin-motor powertrain listrik. Suzuki Swift baru tersedia dalam versi Hybrid GS dan Hybrid GL di Jepang. Bagi India, bagaimanapun, Maruti Suzuki Swift akan memiliki sejumlah perubahan dan hatchback dan diharapkan dapat dipamerkan di ajang Expo Auto 2018 mendatang dan diluncurkan kemudian.

Tidak seperti Suzuki Swift yang didukung oleh powertrain hybrid, model hatchback India diperkirakan akan membawa bensin K-Series 1,2 liter yang ada dan opsi mesin diesel DDIS 1.3 liter.

Mesin Diesel

Unit diesel juga harus dilengkapi dengan teknologi hibrida ringan Suzuki, SHVS. Efisiensi bahan bakar yang diklaim untuk model Suzuki Swift Hybrid adalah 32 kmpl.

Mesin bensin 1,2 liter ini di kabarkan bisa menghasilkan tenaga sebesar 83 hp dan torsi 115 Nm. Mesin diesel 1.3 liter itu akan menghasilkan tenaga 74 hp dan torsi 190 Nm. Sementara kedua unit akan tersedia dengan transmisi manual 5 kecepatan, mesin bensin juga dapat ditawarkan dengan gearbox otomatis.

Tinggalkan Balasan