home Berita Terkini, Mancanegara, Truk Scania Luncurkan Tipper Gen Baru Di India

Scania Luncurkan Tipper Gen Baru Di India

MobilKomersial.com – Seperti yang dilansir drivespark.com, produsen kendaraan komersial Swedia Scania telah meluncurkan P440 8×4 Cu.m U-BODY tipper baru di India. Tipper generasi baru telah dirancang untuk melayani sektor pertambangan India. Volvo menyatakan bahwa tipper baru yang telah diuji selama lebih dari 12.000 jam adalah beberapa tambang yang paling banyak menuntut di India. Tipper yang baru diluncurkan ini menawarkan peningkatan kapasitas muatan dan efisiensi bahan bakar.

Tipper P440U-BODY menarik daya dari mesin 13 liter yang memompa daya 440bhp. Mesin baru ini menurut BS-IV sesuai dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR).

Semua Scania tippers tersedia dengan pilihan untuk memilih Fleet Management Services. Sistem ini membantu pelanggan untuk memantau kinerja armada dengan memberikan informasi penting seperti konsumsi bahan bakar, tipper idling time, perilaku mengemudi dan posisi tipper.

Direktur Sales (Truk), Kendaraan Komersial Scania India, Raghavan Srinivasa mengatakan, “Kami, di Scania, bekerja untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam inti bisnis. Kami sangat yakin bahwa P 440 U-BODY tipper akan memberikan janji mengemudi kami. Bahkan lebih banyak nilai dan keuntungan bagi pelanggan kami. ” Direktur Dukungan Bisnis, Scania CV India, Hanna Johansson mengatakan, “Scania India dengan tegas percaya akan kemitraan sejati dengan pelanggan kami. Selain menjadi produsen truk dan bus berat, Scania semakin mengembangkan cara baru untuk memberikan nilai pelanggan berdasarkan pada Penawaran layanan penuh yang memberikan keuntungan bagi siklus hidup. ”

Tinggalkan Balasan