home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk, Karoseri PO Sugeng Rahayu Buka Trayek Bus Patas Jember-Solo-Bandung

PO Sugeng Rahayu Buka Trayek Bus Patas Jember-Solo-Bandung

MobilKomersial.com –    PO Sugeng Rahayu Buka Trayek Bus Patas Jember-Solo-Bandung. Perusahaan Otobus (PO) Sugeng Rahayu membuka trayek baru bus antarkota antarprovinsi (AKAP) kelas Patas dengan rute Jember-Bandung Pergi Pulang (PP). Trayek ini dibuka sejak sekitar dua pekan sebelum Lebaran 2017 lalu dan menggunakan bus Hino R260 dengan bodi Legacy SR-2 XHD Prime double glass buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

PO Sugeng Rahayu

PO Informasi yang kami himpun menyebutkan, PO Sugeng Rahayu memberangkatkan dua armada setiap harinya dari Jember di trayek ini dengan pemberangkatan armada mulai pukul 15.00 WIB. Kabin bus menggunakan konfigurasi kursi 2-2 di baris kiri dan baris kanan dengan fitur reclining seat dengan kabin yang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) serta audio dan video.

Okupansi dan respon konsumen terhadap layanan bus Patas ini cukup bagus terbukti dari minat penumpang yang menaiki bus ini untuk berbagai keperluan di kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Tidak Masuk Surabaya

Trayek bus Patas Sugeng Rahayu ini tidak melewati Kota Surabaya. Dari Jember, bus melintasi rute Tanggung-Klakah-Kota Probolinggo-Pasuruan-Bangil-Japanan dan langsung ke Mojokerto. Dari Mojokerto bus melanjutkan perjalanan ke Jombang, Kertosono lalu menuju Nganjuk-Caruban-Madiun–Ngawi-Sragen-Solo. Lalu menuju Klaten-Yogyakarta-Purworejo-Purwokerto-Tasikmalaya-Bandung.

Untuk sementara, informasinya perjalanan bus berakhir sampai Kota Tasikmalaya sambil menunggu waktu yang tepat untuk memperpanjang perjalanan trayek sampai ke Kota Bandung.
Penumpang bus Patas ini mendapat servis makan di sebuah rumah makan di daerah Caruban, Madiun.

PO Sugeng Rahayu Buka Trayek Bus Patas Jember-Solo-Bandung
bus sugeng rahayu

One thought on “PO Sugeng Rahayu Buka Trayek Bus Patas Jember-Solo-Bandung

Tinggalkan Balasan