home Berita Terkini, Rekan Komunitas, Video Jamnas VW INA Akan dilaksanakan Pada Tanggal 19-20 Agustus 2017 Mendatang (video)

Jamnas VW INA Akan dilaksanakan Pada Tanggal 19-20 Agustus 2017 Mendatang (video)

MobilKomersial.com – Volkswagen Indonesia akan mengadakan Jambore Nasional (JAMNAS) yang ke-48 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan mengangkat tema harmonisasi dalam keberagaman ( Harmony In Diversity ) sebagai bentuk membangun sikap atau nilai-nilai kebersamaan dan saling menghargai satu sama lainnya. ( jamnas vw ina )

Harapan Dengan Diadakannya jamnas

Berdasarkan tema tersebut, jamnas VW INA bermaksud mengajak, merangkul, mengharmonisasi kembali perbedaan-perbedaan dalam satu kegiatan positif , mengajak berkumpul dan beraktifitas bersama yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif untuk internal keluarga besar organisasi indonesia juga untuk masyarakat pada umumnya.

” Jambore Nasional ini merupakan bentuk dukungan VW INA terhadap pemerintah khususnya Tasikmalaya dan sekitarnya dalam membantu program turism/parawisata, mengangkat kultur budaya lokal dan kesenian.”   ujar Komjen Pol (PURN) Drs. Nanan Soekarna sebagai ketua umum Volkswagen Indonesia Association dalam konfrensi pressnya di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta.

Tagret yang diharapkan dalam jambore nasional ini dapat melibatkan beberapa komunitas Volkswagen dari seluruh Indonesia dan mancanegara. Sementara yang sudah konfirmasi untuk menghadiri jambore nasional tersebut baru sekitar 77 club beserta anggota VW di seluruh Indonesia dan perwakilan beberapa rekan vw negara seperti : Malaysia, Thailand, Belanda, Philipina, Singapura dan Australia.

Tinggalkan Balasan