home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil The New Mercedes-Benz GLA Hadir Dengan Sentuhan Yang Menawan

The New Mercedes-Benz GLA Hadir Dengan Sentuhan Yang Menawan

MobilKomersial.com –  Model terbaru GLA dari Mercedes-Benz akan diluncurkan mulai bulan ini dengan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta perlengkapan kendaraan yang telah diperbarui. Semua hal ini meningkatkan penampilan model SUV kompak tersebut, dan bagian badan kendaraan semakin mengesankan dengan bahasa desain yang jauh lebih kuat. ( mercedes-benz gla )

“GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014 dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh kendaraan tersebut. Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporty dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif. Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, ( mercedes-benz gla) model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya.”   ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Jaminan kesuksesan: desain ekspresif, performa teknis Desain kendaraan yang ekspresif dengan karakter jelas khas SUV tetap menjadi alasan utama bagi sebagian besar pelanggan untuk membeli, selaras seperti halnya kinerja teknisnya.

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line terbaru hadir dengan suspensi off-road yang nyaman yang memposisikan bodi kendaraan lebih tinggi 30 milimeter. Hal ini menyebabkan peningkatan kenyamanan berkendara dikarenakan ground clearance yang lebih tinggi, posisi tempat duduk yang lebih tinggi dan tampilan off-roader yang lebih mencolok.

Bemper termodifikasi dan velg alloy AMG 5-spoke berukuran 19 inci mengkarakterisasi mobil 2017 tersebut pada pandangan pertama. GLA secara visual semakin menggarisbawahi gen SUV yang dimilikinya ke tingkat yang lebih besar dari sebelumnya. Lampu depan bi-xenon yang digunakan sebelumnya telah diganti menjadi lampu depan LED High Performance yang ditandai dengan suhu warna yang serupa dengan cahaya matahari.

Harga yg ditawarkan untuk mobil ini adalah Harga (off-the-road) GLA 200 AMG Line Rp. 739.000.000 dan untuk tipe AMG GLA 45 Rp. 1.299.000.000

mercedes-bens gla
mercedes-bens gla
mercedes-bens gla
mercedes-bens gla
mercedes-bens gla
mercedes-bens gla

Tinggalkan Balasan