home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Mercedes-Benz S-Class Coupe dan Cabrio Debut di Frankfurt Auto Show 2017

Mercedes-Benz S-Class Coupe dan Cabrio Debut di Frankfurt Auto Show 2017

MobilKomersial.com – Dilansir oleh motorauthority, Sedan S-Class Mercedes-Benz telah diperbarui untuk tahun 2018 dengan beberapa visual tweak ke eksterior dan kabin, ditambah jajaran powertrain yang telah direvisi.

Pembuat mobil tersebut telah mengkonfirmasi bahwa perubahan serupa akan diperkenalkan pada model S-Class 2 pintu, juga untuk tahun 2018.

Prototipe untuk Cabriolet S-Class yang diperbarui , serta Coupe S63 dan S63 Cabriolet yang diperbarui dari Mercedes-AMG, telah terlihat.

Foto : motorauthority

Kita akan melihat mobil yang diperkenalkan secara resmi pada bulan September di pameran mobil Frankfurt 2017, Mercedes telah mengkonfirmasi.

Tweak visual akan terdiri dari internal baru untuk lampu, bumper yang direvisi, dan dasbor yang direvisi dengan satu panel kaca (bukan dua sebelumnya) yang melampirkan layar 12,3 inci yang berfungsi sebagai pusat instrumen dan infotainment.

Model AMG juga akan menerima kisi-kisi “Panamericana” tuner multi-slatted yang pertama kali muncul di mobil sport Mercedes-AMG GT R 2018 dan perlahan-lahan berhasil melewati penawaran yang lebih dinamis dalam jajaran AMG.

Sedangkan untuk powertrains, sebaiknya model S550 mengadopsi badging S560 bersamaan dengan mesin 4.0 liter twin-turbocharged V-8 yang menghasilkan 463 tenaga kuda. S63s juga harus menerima 4.0-liter twin-turbo V-8, meski dengan 603 hp. Meski belum dikonfirmasi, sebuah S450 dengan twin-turbo 3.0-liter V-6 atau mungkin inline-6 bisa diperkenalkan.

Pembaruan teknologi akan disorot oleh sebuah fitur yang memungkinkan mobil  menyesuaikan kecepatan mereka secara otomatis  untuk sejumlah situasi jalan. Mercedes mendaftar tikungan, keluar jalan raya, persimpangan, bundaran dan gerbang tol sebagai contoh. Fitur ini bergantung pada kamera dan sistem radar yang disempurnakan serta data peta dan navigasi untuk menghitung perilaku mengemudi.

Pameran mobil Frankfurt mulai 12 September 2017

 

Tinggalkan Balasan