home Aftermarket, Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Layanan Toyota Home Service Kini Hadir dalam Versi Digital, Konsumen Bisa Pantau 24 Jam

Layanan Toyota Home Service Kini Hadir dalam Versi Digital, Konsumen Bisa Pantau 24 Jam

MobilKomersial.com – Auto2000 membuat inovasi baru dalam layanan pemesanan servis kendaraan Toyota melalui layanan Toyota Home Service atau THS. Auto2000, jaringan dealer dan servis mobil Toyota yang menyediakan layanan THS ini menghadirkan layanan Toyota Home Service untuk membantu pelanggan agar tidak perlu lagi pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya.

Dalam format barunya, layanan THS kini sudah tampil versi digitalnya yang disebut THS Online. “Melalui fitur ini, pelanggan tidak hanya mudah saat servis kendaraan yang dapat dibooking selama 24 jam, tetapi juga bisa memantau real time posisi THS yang sedang dipesan,”   kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 dalam paparannya di Jakarta, Kamis (13/7/2017) petang.

Martogi Siahaan menjelaskan, di era yang serba canggih ini, pelanggan perlu mengetahui status pesanannya saat melakukan transaksi. Karena itu, THS yang merupakan mobile services dilengkapi dengan tracking system supaya dapat dipantau secara real time oleh pelanggan. “Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, harapannya pelanggan dapat lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan kami,”   ujar Martogi.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu booking THS online melalui Auto2000 Mobile. Selama masa promo, pelanggan yang melakukan booking THS online juga berkesempatan mendapatkan 1 liter oli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000
Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000

Tinggalkan Balasan