home Advertorial, Berita Terkini, Mobil Keunggulan Ini Yang Dimiliki Wuling Confero Hadapi Kompetitiornya

Keunggulan Ini Yang Dimiliki Wuling Confero Hadapi Kompetitiornya

MobilKomersial.com –  Keunggulan Ini Yang Dimiliki Wuling Confero Hadapi Kompetitiornya. Wuling hadir dengan membawa banyak keunggulan dari kompetitiornya. Kerennya, harga yang ditawarkan juga jauh dibawah harga kompetitiornya. Hal ini lah yang membuat beberapa kalangan masyarakat di tanah air sedikit bimbang menentukan pilihannya. Apalagi di Indonesia ini, kendaraan dari Jepang merajai. Dari kendaraan roda empatnya hingga roda dua.

“Kalau uang masih bisa dihitung, lebih baik ambil produk Jepang aja mas. Perawatannya mudah, harga jualnya juga pasti. Lagipula benak masyarakat kita itu pilih mobil atau motor lebih baik buatan Jepang yang sudah jelas bengkelnya dimana-mana, spare partnya mudah, teknisinya bisa didaerah mana aja”    ujar salah satu pengunjung saat di temui di booth Wuling Jakarta Fair.

Lantas, hal apa saja keunggulan dari mobil asal negeri tirai bambu tersebut?
Wuling hadir di tanah air masuk kedalam segemn kelas low MPV dengan 7 penumpang yang diberi nama Wuling Confero S. Confero menyematkan mesin 1.500cc dan ditawarkan dengan kelas LGGC ini mulai dari Rp 130 juta hingga 165 juta on the road yang terbagi menjadi tiga varian yakni Confero 1.5 (entry level), Conferio S 1.5 C (mid level) dan Confero S L (top level). Harga yang ditawarkan Wuling untuk Confero S ini cukup menggiurkan dibanding dengan Toyota Avanza 1.5 G 1.5 M/T. Selisih yang bisa didapat sekitar 40-jutaan.

Lalu, Untuk Wuling Confero S varian tertinggi hanya selisih sekitar 2-3 jutaan di atas harga yang ditawarkan untuk Great New Xenia M MT 1.0 STD dan Daihatsu Great New Xenia M MT 1.0 DLX.

Untuk harga termurahnya, Wuling Confero 1.5 seharga Rp 130 juta bersinggungan dengan LCGC Daihatsu Sigra 1.2 X MT dan 1.2 X MT DLX dengan range harga antara Rp 127-132 jutaan. Dan itu pun mereka hanya memiliki kubiskasi sebesar 1.200cc saja.

Mesin

kalau melihat perbandingan mesin yang ditawarkan, Confero unggul dari Toyota Avanza 1.500 cc. Dimana Mesin DOHC DVVT dari Wuling Confero mampu menghantarkan daya 107dk/5.800 rpm dan torsi 142 Nm/3.800-4.400 rpm. Sementara Toyota yang hanya mampu membukukan daya 102,5 hp/6.000 rpm dan torsi 136.3Nm/4.200 rpm.

Keamanan dan Kenyamanan

Confero telah dilengkapi dengan MID yang dapat memantau tekanan angin pada keempat rodanya, rem cakram pada keempat roda (khusus Confero S 1.5 L), Captain seat (khusus Confero S 1.5 L) ataupun lampu utama dengan proyektor.

Dengan segala keunggulannya tersebut, Dapatkah Wuling Confero mengungguli kompetitornya yang berasal dari Jepang?

Keunggulan Ini Yang Dimiliki Wuling Confero Hadapi Kompetitiornya
wuling booth prj

Tinggalkan Balasan