home Berita Terkini, Bus & Truk, Mancanegara, Truk Kampanyekan Kanker, Sebuah Mobil Pemadam Kebakaran Dicat Warna Pink

Kampanyekan Kanker, Sebuah Mobil Pemadam Kebakaran Dicat Warna Pink

Hazleton, MobilKomersial.com – Kampanyekan Kanker, Sebuah Mobil Pemadam Kebakaran Dicat Warna Pink. Sebuah mobil pemadam kebakaran menarik perhatian setiap warga yang melihatnya. Bukan tanpa sebab, mmobil pemadam tersebut memiliki warna yang tidak biasa, pink alias merah muda. Ya, truk pemadam kebakaran berwarna merah muda terlihat sedang memimpin sebuah parade peralatan dari perusahaan pemadam kebakaran di Hazleton, Hazleton Barat dan Hazle Twp, Kanada.

MobilPemadam Kebakaran

Seperti dilansir standarspeaker.com pada Jumat (14/7), mobil pemadam tersebut sedang melakukan tur untuk penggalangan dana. Hari ini truk tersebut akan melanjutkan National Pink Heals Tour-nya untuk mengumpulkan uang bagi pasien kanker.

Salah seorang sopir mobil tersebut mengatakan, “anda kenal petugas pemadam kebakaran. Jika mereka mendapat kesempatan berkendara dengan lampu dan sirene, mereka akan melakukannya, “kata Kevin Roe setelah truk merah muda yang diparkir di Café Cusat di Alter Street seperti dikutip dari standarspeaker.com.

Roe, dari Newkirk, Oklahoma, mengemudikan truk pemadam kebakaran selama 27 tahun sebelum pensiun sebagai pemadam kebakaran, namun dia berada di belakang kemudi truk merah muda musim panas ini, sebulan setelah menyelesaikan perawatan untuk kanker.

Sebelas hari dalam tur 21 harinya, Roe berkunjung ke New York City, New Jersey, Rhode Island, Massachusetts dan Pennsylvania.

Katanya truk itu mulai dicat merah muda ketika ia meninggalkan Florida pada pertengahan Juni.

Kampanyekan Kanker, Sebuah Mobil Pemadam Kebakaran Dicat Warna Pink
Foto : Istimewa

obi

Sekarang mudah memiliki lebih dari 1.500 tanda tangan, termasuk Betteann Kopp dari Lansford. Kopp mulai mengikuti Pink Heals Tour segera setelah dia menjadi survivor kanker payudara lima tahun yang lalu.

Dia pergi ke Cusat’s untuk melakukan penggalangan dana tersebut dengan putra dan putrinya, yang membantunya menjalani perawatan, dan cucu perempuannya yang lahir setelah dia menyelesaikan terapi.

“Dukungan adalah salah satu hadiah terbesar dari keluarga Anda,” kata Kopp.

Pada hari Selasa dan Rabu, truk merah muda tersebut juga berhenti di rumah pasien kanker di Freeland, White Haven, Hazleton Barat, Hazle Twp. Dan Weatherly.

Petugas relawan Hazleton Tony Colombo mengatakan orang-orang tersenyum saat melihat truk-truk merah muda itu.

Pengemudi juga mengenakan perlengkapan pemadam kebakaran pink saat mereka keluar dari truk untuk menyapa orang di setiap pemberhentian.

 

Tinggalkan Balasan