home Berita Terkini, Mancanegara, Pesona Otomotif Joyce Tadeo, Sopir Uber Tercantik Dari Filipina

Joyce Tadeo, Sopir Uber Tercantik Dari Filipina

MobilKomersial.com – Joyce Tadeo (27) sepertinya menjadi sopir Uber paling cantik di dunia. Pekerjaannya sebagai sopir Uber bagi sebagian kalangan menganggap sebagai pekerjaan yang berbahaya bagi seorang perempuan, dan hanya sedikit yang melakukannya.

Dilansir dari Viral4real, Joyce tadeo yang merupakan sopir Uber ini ternyata menarik perhatian Netizen. Berbagai macam fotonya tersebar di media sosial serta sempat ceritanya masuk dalam majalah FHM, Filipina.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Joyce menyatakan, banyak penumpang terkesan dengannya. Para penumpang juga banyak yang tak keberatan bila terjebak macet saat bersamanya, karena dianggap menjadi sebuah berkah tersendiri.

Gadis lulusan Psikologi BS dulu pernah bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi, lalu karena bosan, wanita tersebut memilih menjadi sopir taksi online sejak delapan bulan lalu setelah teman prianya membujuknya untuk mendaftar menjadi sopr taksi online.

“Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya,” ujarnya.

Selama menjalani profesinya, banyak pengalaman yang dilaluinya, utamanya pada penumpang pria.

“Penumpang pria biasanya terkejut, ketika saya datang untuk menjemputnya. Beberapa penumpang juga sengaja memesan tumpangan dengan harapan bisa menemui saya. Bahkan banyak permintaan dengan mengatur tanggal, tapi saya tolak karena ketatnya aturan Uber,” ujarnya.

“Ada banyak pria yang menginginkan nomor saya, tapi saya hanya tersenyum dan menertawakannya. Saya belum pernah mencoba berkencan, karena ada peraturan ketat tentang sopir dan penumpang oleh Uber.”

Meski sudah terkenal, Joyce masih orang biasa, gaya hidupnya juga belum berubah. Banyak tawaran yang memintanya sebagai model atau berakting di depan kamera, tetapi belum dilakukannya. “Tapi sampai sekarang, saya belum menandatangani kontrak,” katanya. “Saya benar-benar berpikiran bisnis. Saya mengambil kursus menjahit setelah menyetir karena impian saya bisa memiliki butik sendiri ke depan,” kata dia

Joyce Tadeo rute regulernya meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City.

Tinggalkan Balasan