home Berita Terkini, Pesona Otomotif JKT48 Kampanye Safety Riding Untuk Para Bikers

JKT48 Kampanye Safety Riding Untuk Para Bikers

MobilKomersial.com –   JKT48 Kampanye Safety Riding Untuk Para Bikers. Tidak hanya kali ini, kampanye berkendara aman atau safety riding dengan tagline #Cari_aman juga sempat di gaungkan JKT48 saat pagelaran Honda di Jakarta Fair 2017 Juni silam. Sebanyak ratusan pengunjung yang berbaur dengan fans JKT48 menikmati cara sosialisasi safety riding dengan balutan pentas yang diisi dengan beragam lagu – lagu hits JKT48.

Safety Riding JKT48

“Naik motor cari aman lah, pakai helm, sarung tangan, baru mulai berkendara,” itulah kiranya ajakan girl band JKT48. Sebelumnya anggota JKT48 juga melakukan sesi foto di stand safety riding yang berada di dalam booth Honda Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition.

Honda BeAT

“Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit”   terang Head of Marketing Wahana, Ario. Stand yang dijaga langsung oleh instruktur tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ini selalu ramai dikunjungi konsumen Honda karena banyaknya pengetahuan berkendara aman yang diberikan. JKT48 Kampanye Safety Riding Untuk Para Bikers

 

Alexandra Asmasoebrata Menyukai Fitur Yang Tertanam Di New Chevrolet Trail Blazer

Tinggalkan Balasan