home Berita Terkini, Event, Mobil Isuzu MU-X Varian 4×4 Bakal Dihadirkan di GIIAS 2017 ?

Isuzu MU-X Varian 4×4 Bakal Dihadirkan di GIIAS 2017 ?

Jakarta, MobilKomersial.com – Isuzu MU-X Varian 4×4 Bakal Dihadirkan di GIIAS 2017 ?. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kabarnya akan menghadirkan MU-X varian penggerak roda 4×4. Hal tersebut seperti yang disampaikan pihak IAMI melalui Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI, yang mengatakan Mu-X 4×4 rencanya akan diusahakan dibawa saat pameran otomotif Agustus 2017 nanti.

Isuzu MU-X

“Terkait dengan MU-X 4×4 saya berharap sudah bisa ditunjukkan pada GIIAS 2017 Agustus mendatang,”   kata Joen beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun, sambung Joen, pihaknya masih belum mau bersuara banyak karena masih menunggu kepastiannya lagi. Menurut Joen, jika memang nanti semuanya sudah siap sebelum bulan Agustus, pasti akan dikabarkan kembali.

Isuzu Terlambat

Joen menambahkan, salah satu faktor ISszu terlambat menghadirkan produknya di Indonesia adalah mengenai penyesuaian teknologi dan bahan bakar. ” Dikarenakan mesin Isuzu yang tersedia umumnya sudah Euro 4 dan 5, jadi harus disesuaikan dahulu (downgarde) dengan kondisi Indonesia yang masih memakai Euro 2,”   ucapnya.

Namun untuk 4×4 MU-X tersebut, pihak Isuzu dengan dibantu oleh prinsipal, akan menyesuaikan kondisi dalam negeri saat ini. “Semoga di GIIAS bisa kami sampaikan lebih banyak,” tambah Joen.

 

 

Tinggalkan Balasan