home Berita Terkini, Mancanegara Hino Tancapkan Kaki di Myanmar Lewat Penunjukkan Authorized Dealer

Hino Tancapkan Kaki di Myanmar Lewat Penunjukkan Authorized Dealer

MobilKomersial.com – Hino Motors Ltd menancapkan bisnis otomotifnya lebih kuat di pasar Myanmar, salah satu pasar truk di Asia Tenggara yang tengah berkembang, dengan menandatangani perjanjian kerjasama distribusi truk Hino dengan Summit SPA Motors Ltd (SSM). (hino myanmar)

Melalui perjanjian kerjasama ini seluruh aktivitas distribusi, penjualan, pengembangan diler sampai layanan after sales truk dan bus Hino di Myanmar akan ditangani oleh SSM. Penunjukan SSM sebagai authorized dealer Hino sudah dilakukan sejak 1 April 2017 lalu. Namun dengan perjanjian baru ini, seluruh layanan Hino ke pelanggan menjadi lebih terintegasi. (hino myanmar)

Selama tiga dekade sejak 1950-an, Hino telah menjual sekitar 20.000 unit truk di Myanmar. Ekonomi Myanmar sendiri menunjukkan tren pertumbuhan selama beberapa tahun terakhir yang diyakini juga akan ikut mendorong permintaan truk-truk Hino baru untuk mendukung aktivitas pebisnis di Myanmar. Lewat kesepakatan kerjasama ini SSM berkomitmen memacu penjualan truk dan bus Hino lebih banyak lagi di Myanmar di masa datang. (hino myanmar) hino myanmar

Tinggalkan Balasan