home Berita Terkini, Event, Motor Hadir di PRJ 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia Suguhkan Berbagai Program Menarik untuk Konsumennya

Hadir di PRJ 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia Suguhkan Berbagai Program Menarik untuk Konsumennya

Jakarta, MobilKomersial.com – Hadir di PRJ 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia Suguhkan Berbagai Program Menarik untuk Konsumennya. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali berpartisipasi pada event tahunan Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemyoran, mulai dari tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017. KMI akan memamerkan seluruh line-up Kawasaki, mulai dari tipe Ninja Family, Z Series, Versys Series, KLX Series, hingga Big Bike.

Koleksi Apparel Dan Aksesoris

Selain itu bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi apparel dan aksesoris juga bisa membelinya di booth Kawasaki. Seperti biasanya, banyak program-program menarik yang disuguhkan KMI untuk konsumen Kawasaki, antara lain Program Kredit DP Ringan Ninja 250 SL #semuabisapunyaninja. Program yang bisa mencapai tenor 3 tahun ini bisa juga didapatkan di Jakarta Fair 2017.

Kawasaki Executive Lounge

Selain itu, mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini. Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free makanan dan minuman di booth Kawasaki.

5 Yamaha Livery Movistar MotoGP Resmi meluncur Di JiEXPO Kemayoran

Bahkan setiap sabtu dan minggu konsumen bisa menikmati minuman bubble tea segar, Chatime. Dan bagi konsumen yang melakukan pembelian apparel minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

Pembelian Versys dapat nolan

KMI juga akan memberikan 1 buah helm Nolan N-86 untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer, secara cash maupun kredit.

Kawasaki Road Service atau KRS membantu Anda menangani permasalahan yang terjadi dengan motor kawasaki Anda ketika sedang berada di perjalanan, di kota manapun di Indonesia. Setelah menelepon call center, mobil towing akan datang untuk memberikan bantuan. Bahkan dapat mengantarkan bensin ketika kehabisan ditengah jalan (biaya pembelian bensin dibebankan kepada konsumen). Jika Anda membeli motor Kawasaki maka dapat memanfaatkan fasilitas ini tanpa biaya membership selama 1 tahun.

Kawasaki Rider Protection atau KRP membantu Anda dalam menyelesaikan urusan pembiayaan jika terjadi hal yang tidak diinginkan (seperti kecelakaan) pada Anda, motor Kawasaki Anda, dan pihak ketiga yang dirugikan. Khusus untuk pembelian motor Kawasaki dengan harga di atas Rp200juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari KRP.

Dan yang tak kalah menarik adalah beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type.