home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Ford Rilis New Transit Custom untuk Pasar Eropa

Ford Rilis New Transit Custom untuk Pasar Eropa

MobilKomersial.com – Ford baru saja merilis van Transit Custom untuk pasar Eropa yang membidik industri logistik dan perdagangan ritel. Van berdaya angkut 1 ton ini sudah mulai dipesan tahun ini juga dengan pengiriman ke konsumen tahun depan (2018). Ford Transit Custom ditenagai mesin diesel Ford EcoBlue 2.0-litre yang diproduksi di Dagenham. Beda dari Transit versi sebelumnya, Transit Custom telah disetting ulang dalam banyak aspek, termasuk penambahan fitur baru.
Salah satunya ECOnetic yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien dan kadar emisi karbon menjadi lebih rendah, hanya 148 g/km CO2.

Dari sisi eksterior, Ford Transit yang selama ini meraih pasar sangat bagus di Inggris, tampil lebih sporty dengan desain gril depan tiga bar yang lebih stylish dengan desain front-end yang juga baru. Kabinnya juga dirancang ulang agar lebih lega, lebih nyaman dan ergonomis. Van ini juga didukung konektivitas yang tersedia dalam dua opsi: SYNC 3 atau MyFord Dock. Ford juga sudah melengkapi Transit Custom dengan teknologi cerdas pembatas kecepatan, Intelligent Speed Limiter.

Ford Transit Custom pertama kali diperkenalkan ke pasar tahun 2012 dan menjadi kendaraan niaga ringan Ford terlaris di Eropa. Total penjualan Ford Transit di Eropa selama 2016 lalu mencapai 118.000 unit, naik 15 persen dari capaian di 2015. Sebanyak 50.000 unit terjual di Inggris Raya. Wow!Ford Transit

Tinggalkan Balasan