home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Auto2000 Perbarui Platform Digital untuk Tingkatkan Engagement dengan Pelanggan

Auto2000 Perbarui Platform Digital untuk Tingkatkan Engagement dengan Pelanggan

MobilKomersial.com – Auto2000, distributor mobil Toyota terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi layanan – layanan terbaru untuk memantapkan posisinya sebagai market leader di distribusi kendaraan roda empat di Tanah Air.

Salah satu yang dihadirkan adalah penyegaran platform digitalnya, baik dalam versi tampilan di website maupun aplikasi mobile Auto2000. Penyegaran platform digital Auto2000 ini diumumkan langsung oleh Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno di acara halal bihalal Auto2000 dengan sejumlah media di Jakarta, Kamis (13/7/2017) malam.

“Sesuai komitmen Auto2000 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya, berbagai inovasi di bidang teknologi informasi ini terus kami kembangkan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota,”    ungkap Agus Prajitno.
Agus menambahkan, pihaknya tidak pernah berpuas diri dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan Toyota. “Harapannya, dengan terus berinovasi kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota,”    imbuh Agus Prajitno.

Agus menyatakan, kedua platform digital ini perlu disegarkan tampilan dan fitur-fiturnya karena peran pentingnya sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan antara Auto2000 dengan pelanggannya secara digital.

Terlebih, perkembangan teknologi digital kini terjadi sangat cepat. “Kalau kita tidak bergerak cepat dan berinovasi, bisa tertinggal dengan perkembangan teknologi”, ujarnya meyakinkan. Platform digital Auto2000, baik yang berupa website maupun aplikasi mobile pertama kali diperkenalkan Auto2000 pada pertengahan 2015.

Dengan refreshment ini, tampilan website Auto2000 kini hadir lebih personal. Melalui fitur log in, pelanggan bisa mendaftarkan data diri guna mempermudah akses saat melakukan booking servis serta sinkron dengan Auto2000 Mobile. Layout lebih responsive dengan katalog produk yang detail. Ditambah lagi dengan fitur Bandingkan Mobil, pelanggan bisa langsung membandingkan harga dan spesifikasi kendaraan pilihannya. Website Auto2000 pun saat ini sudah terintegrasi dengan social medianya.

Refreshment lainnya terdapat pada Auto2000 mobile. Aplikasi yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 ini terus diubah mengikuti kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. Inovasi dapat terlihat jelas saat pertama kali membuka aplikasi ini, karena tampil dengan wajah baru yang lebih user friendly. Terlebih, saat ini aplikasi Auto2000 mobile sudah dilengkapi dengan service history untuk mengetahui riwayat servis kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Selain service history, aplikasi ini memiliki fitur – fitur yang mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000. Fitur Auto2000 Fun contohnya, merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. Melalui aplikasi ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan e-voucher gratis.

Untuk dapat mengakses aplikasi ini pun mudah, pelanggan Toyota hanya perlu mendownload Auto2000 Fun dan melakukan transaksi di Auto2000, maka akan mendapatkan kode unik melalui sms untuk mengaktifkan program Auto2000 Fun.

auto2000 luncurkan aplikasi
auto2000 luncurkan aplikasi

Tinggalkan Balasan