SYM Cruisym 300i, Bahan Bakarnya Irit dan Ada Garansi 3 Tahun

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Jakarta, MobilKomersial.com — SYM Indonesia menghadirkan skutik bongsor SYM Cruisym 300i yang bermain di kelas 300 cc untuk pasar Indonesia. Skutik ini tampil sebagai alternatif pecinta skutik ber-cc besar untuk mendukung aktivitas touring dan penikmat naik motor jarak jauh.

Di acara peluncuran skutik ini Sabtu (17/6/2017) petang, Dadang Komara GM Sales & Marketing SYM Indonesia mengatakan, meski ber-cc besar, konsumsi bahan bakar skutik ini terbilang irit.

SYM Cruisym 300i, Bahan Bakarnya Irit dan Ada Garansi 3 Tahun

Satu liter bahan bakar diklaim mampu menempuh jarak antara 45 sampai 50 km. Seperti motor-motor SYM lainnya, di Indonesia SYM Cruisym dipasarkan oleh agen tunggalnya, PT MForce Indonesia. Untuk pembelian skutik ini, MForce Indonesia memberikan garansi 3 tahun atau 36.000 km dan dukungan purna jual serta servis. Harga jualnya Rp 78,850 juta on the road Jakarta.

Konsumen dapat memilih Crisym 300i dalam varian warna merah nan seksi atau warna hitam.

Selama pameran Pekan Raya Jakarta 2017 berlangsung, setiap pembelian Cruisym 300i mendapat hadiah langsung berupa box Kappa berikut bracket. Untuk bisa membawa pulang skutik yang dirakit di pabrik PT MForce Indonesia di Cibitung, Bekasi, ini, konsumen perlu sedikit bersabar untuk inden dua bulan. Jadi, jika pesan sekarang, motor sudah bisa berada di garasi rumah bulan Agustus.

“Kami menghadirkan Cruisym 300i untuk melengkapi line up skutik SYM yang selama ini kami fokuskan ke produk skuter-skuter maxi. Penjualannya kita targetkan 150 unit sampai akhir tahun ini,” kata Dadang Komara GM Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Penulis : M. Arif