home Berita Terkini, Karoseri Musim Lebaran Menjadi Ajang Putera Mulya Sejahtera Untuk Uji Coba Bus Double Decker Terbarunya

Musim Lebaran Menjadi Ajang Putera Mulya Sejahtera Untuk Uji Coba Bus Double Decker Terbarunya

MobilKomersial.com – PT. Putera Mulya Sejahtera telah meluncurkan dua bus Double Decker antar kota antar provinsi. Jurusan yang dipilih melatani, Bogor, Solo dan berakhir di Wonogiri.
“Dengan ditambahnya dua bus double decker ini diharapkan dapat melayani para pelanggan yang menginginkan layanan bus berbeda dari bus-bus yang sudah ada selama ini,”  terang Kurnia Lesani Adnan selaku pimpinan PT. Putera Mulya Sejahtera.

Dipilihnya jurusan Bogor-Jakarta-Solo-Wonogiri ini dikarenakan potensi pasar yang bisa diraih cukup menjanjikan. Dan sasaran yang ingin diraih Putera Mulya Sejahtera cukup jelas yaitu kalangan menengah yang tidak segan-segan mengeluarkan uangnya untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Untuk naik bus Double-Decker PT. Putera Mulya Sejahtera, cukup dengan Rp. 225 ribu di dek atas dengan 38 kursi. Sementara jika memilih duduk di bawah yang hanya ada enam kursi, cukup merogoh kantong Rp. 325 ribu saja.

Sementara tarif tertinggi selama musim mudik Idul Fitri Rp. 550 ribu. “Semua kursi dilengkapi sarana hiburan Audio-Video on demand, kursi bisa distel kemiringannya. Khusus di lantai bawah penyetelannya secara elektrik dengan kursi model cangkang yang ekslusif,” katanya menjelaskan fasilitas bus.

Selama musim Mudik Idul Fitri kali ini, PT. Putera Mulya Sejahtera melakukan uji coba bus Double Deckernya hingga Klaten. Rutenya Bogor-Jakarta- Semarang-Kartosuro- Klaten. Uji coba itu untuk melihat sejauh mana minat pelanggan mereka di seputar Klaten.