Komunitas Scoober Berbagi Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor

Komunitas Scoober Berbagi Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor

MobilKomersial.com –      Komunitas Scoober Berbagi Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor. Masih dalam bulan suci ramadhan, semua kegiatan para bikers dalam menyambut dan menjalankan bulan baik ini dengan berbagai kegiatan sosial. Baik perkomunitas maupun dengan berkolaborasi, seperti komunitas motor yang satu ini yang mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa bersama di Lampu Merah Joglo Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komunitas Scoober

Bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas motor yang bernama Scoober mengadakan program Ramadan Bukber dan berbagi takjil bersama bro Edy dan beberapa membernya acara yang dimulai sejak pukul 17:00 WIB ini sampai selasai pukul 21:00 yang terbilang berjalan dengan lancar, ratusan Takjil di bagikan oleh pengendara motor dan mobil yang melintas.

Bikers Tidak Arogan

Adapun tujuan di gelarnya program Ramadan ini agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya arogan.

“Komunitas motor dan bikers itu bukan hanya menyalurkan hobi motor saja, namun komunitas motor dan bikers juga bisa berbagi dan banyak melakukan kegiatan sosial,” pangkas Bro Edy.

Komunitas Scoober Berbagi Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor
komunitas scooter

Hits: 34

Artikel Terkait