home Berita Terkini, Karoseri Bus Double Decker Putera Mulya Dilengkapi Audio – Video On Demand

Bus Double Decker Putera Mulya Dilengkapi Audio – Video On Demand

MobilKomersial.com –     Bus Double Decker Putera Mulya Dilengkapi Audio – Video On Demand.  Diluncurkannya bus Double Decker dari Putera mulya Sejahtera menambah pilihan masyarakat luas dalam memilih kendaraan komersial yang dapat mengantarkannya ke tujuan. PT. Putera Mulya Sejahtera dengan gamblang menjelaskan bus dan keunggulannya serta harga yang sesuai agar dapat menikmati bus terbaru dari Putera Mulya Sejahtera tersebut.

Jakarta-Bogor-Solo-Wonogiri

merupakan jalur yang dirasa pas untuk melayani para pelanggannya yang menginginkan layanan bus yang mewah. Segmen yang sengaja disasar juga cukup jelas, yaitu kalangan menengah yang tidak segan membayar untuk mendapatkan kenyamanan.

PT. Putera Mulya Sejahtera

Bus Double-Decker PT. Putera Mulya Sejahtera menggunakan chassis premium Scania K410IB/6×2*4 dengan konfigurasi 3-axle (tiga sumbu roda). Piranti canggih pemantau kinerja mesin dan bus C-200 Scania sudah tertanam di bus ini.

Perilaku pengemudi, mulai perilaku menekan pedal gas dan rem,bagaimana menggunakan retarder (tuas pengatur deselarasi mesin) hingga jarak aman pengereman bisa terpantau. Tampilan yang muncul pada layar dashboard menuntun pengemudi untuk mengikuti karakter chassis bus yang berujung pada faktor keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Perangkat keselamatan berkendara yang biasa ditemui pada sedan, juga sudah tertanam di bus Scania K410IB/6×2*4. Ada Antilock-Brake System, Electronic Stability Program, Electronic Distribution Brake serta retarder (tuas pengendali deselerasi mesin). Dalam keadaan menanjak dan menurun ada fitur Hill Hold dan Down Hill yang memudahkan pengemudi dalam mengendalikan busnya.

“Kenyamanan pelanggan menjadi perhatian kami, karena itu pengemudi yang bertugas mengoperasikan bus ini juga pilihan, tidak sembarangan,” ujar Kurnia Lesani Adnan selaku pimpinan PT. PuteraMulya Sejahtera.

Cukup dengan Rp. 225 ribu di dek atas dengan 38 kursi. Sementara jika memilih duduk di bawah yang hanya ada enam kursi, cukup merogoh kantong Rp. 325 ribu saja. Sementara tarif tertinggi selama musim mudik Idul Fitri Rp. 550 ribu.“Semua kursi dilengkapi sarana hiburan Audio-Video on demand, kursi bisa distel kemiringannya. Khusus di lantai bawah penyetelannya secara elektrik dengan kursi model cangkang yang ekslusif,”