home Berita Terkini, Event, Pesona Otomotif Tata, Usher MotoGuzzi Di Ajang IIMS Yang Sering Di Goda Pria Hidung Belang

Tata, Usher MotoGuzzi Di Ajang IIMS Yang Sering Di Goda Pria Hidung Belang

MobilKomersial.com – Dengan senyum ramah, gadis cantik itu terlihat lihai menerangkan spesifikasi seerta keunggulan sepeda motor kelas premium tersebut. Tata, begitulah beliau biasa dipanggil. Gadis berumur 21 tahun tersebut merupakan salah satu usher motoguzzi diajang Indonesia Internasional Motor Show 2017 yang dilaksanakan di jiEXPO Kemayoran dari tanggal 27 April hingga 7 mei 2017.

Menggunakan Motoguzzi

Gadis yang pernah menjadi Suzuki Angel ini menceritakan bagaimana asiknya saat menggunakan Motoguzzi keliling area IIMS 2017 “Motor ini asik, bentuknya yang gagah dan kelihatan macho,” ujarnya senang.

Jatuh Dari Sepeda Motor

Akan tetapi, Tata juga pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat masa-masa sekolah,  “Saya pernah jatuh dari sepeda motor mas, ketika masih smp deh, saya juga lupa tepatnya. Pokoknya saat itu pinjem motor teman. Untungnya tidak kenapa-kenapa, hanya luka pada bagian kaki,” ujar gadis cantik yang masih terdaftar kuliah di UBM tersebut.

Proses Panjang

Sebelum menjadi usher di Motoguzzi, Tata pernah menjadi usher di berbagai APM, seperti di Chevrolet, Jeep, Kawasaki, dll. Selama menjadi usher, ada beberapa pengalaman yang paling tidak terlupakan adalah saat menjadi Suzuki Angel di ajang GIIAS tahun 2015. Karena untuk menjadi Suzuki Angel saat itu, Tata harus melewati berbagai macam proses yang cukup panjang dan harus bersaing dengan gadis-gadis cantik lainnya.

Tata sendiri mengaku sudah hampir menjalani sebagai usher hampir 4 tahun lebih, berbagai pengalaman serta suka maupun duka telah dilaluinya.    “Paling benci dengan laki-laki hidung belang yang mencari “mangsa”, Terkadang mereka suka godain saya juga. Memangnya dia pikir setiap usher atau SPG itu wanita yang bisa dibeli dengan uang, Inget ya, kalian dilahirkan juga dari rahim seorang wanita!!” umpat Tata yang juga pernah menjadi usher di Royal Enfield.

Saran Pembalap Nasional untuk Pengendara, Termasuk Pemerintah