home Aftermarket, Berita Terkini, Transportasi Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri, Halte Transjakarta Kembali Beroperasi

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri, Halte Transjakarta Kembali Beroperasi

MobilKomersial.com –  Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri, Halte Transjakarta Kembali Beroperasi. Ledakan bom bunuh diri terpaksa membuat halte Transjakarta Kampung Melayu di tutup selama lima hari. Akan tetapi minggu kemarin, halte Transjakarta Kampung Melayu telah siap beroperasi kembali.

Halte Tranjakarta Beroperasi

“Halte Transjakarta Kampung Melayu pertanggal 29 Mei sudah bisa beroperasi kembali, kami akan operasikan untuk putar, tapi tidak masuk halte dulu, sehingga nanti putaran bus ini memperngaruhi titik integrasi. Intinya secara layanan tidak ada masalah” ujar Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono, di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu, 28 Mei 2017.
Hingga Minggu kemarin sore, halte Transjakarta Kampung Melayu masih terus dibersihkan pasca ledakan bom bunuh diri yang menewaskan tiga korban. Bau pewangi dan sisa-sisa ledakan masih terasa di sekitar lokasi kejadian.

Pelaksana Tugas Gubernus DKI

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang juga turut menyambangi halte Transjakarta Kampung Melayu mengatakan pihaknya telah memerintahkan agar halte Transjakarta bisa cepat beroperasi demi kenyamanan masyarakat DKI Jakarta. Apalagi, halte Transjakarta Kampung Melayu merupakan halte yang sangat strategis.

“Halte transjakarta ini sangat strategis, karena bisa melayani empat rute dan setiap harinya kurang lebih 60 ribu penumpang naik turun melalui halte ini,”  tutur dia.

Libarkan Dinas Terkait

Djarot juga meminta PT Transjakarta dengan melibatkan Dinas Kesehatan, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, serta dinas terkait lainnya untuk membersihkan kembali halte tersebut dari bau amis dan kotoran bekas radiasi bom.Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri, Halte Transjakarta Kembali Beroperasi halte transjakarta kampung melayu